Ini Pesan Fatin untuk Pemenang X Factor Indonesia Season 2

Sabtu, 12 September 2015 - 01:49 WIB
Ini Pesan Fatin untuk Pemenang X Factor Indonesia Season 2
Ini Pesan Fatin untuk Pemenang X Factor Indonesia Season 2
A A A
JAKARTA - Juara X Factor Indonesia Season 1, Fatin Shidqia Lubis, memberikan pesan bagi siapa pun yang menjadi juara X Factor Season 2. Pesan ini dia sampaikan saat tampil di Result Show, Jumat (11/9/2015).

Tampil kembali ke panggung, Fatin pun membawakan lagu yang mengantarkannya ke ajang ini, Grenade yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Membawakannya dengan aransemen yang sedikit berbeda Fatin tetap mampu membuat penonton dan para Fatinistic terkesima dan menyerukan namanya.

Usai penampilannya tersebut Fatin sempat mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini yang kemudian disusul dengan membawakan lagu kemenangannya saat di X Factor Indonesia musim pertama yang berjudul Aku Memilih Setia.

Usai penampilannya tersebut, Fatin juga sempat memberikan sedikit pesan untuk dua grand finalists, yakni Jebe and Patricia dan Clarissa Dewi. "Selamat untuk siapapun yang menang nanti, yang penting selalu ingat darimana kalian berasal dan terus berkarya," tutur penyanyi 19 tahun itu.

Penampilan Fatin tersebut sekaligus menutup rangkaian penampilan pada malam Result Show X Factor Indonesia Season 2. Selanjutnya, host Roby Purba kembali mengundang dua mentor bersama dua grand finalists, yakni Afgan bersama Clarisa, dan Rossa bersama Jebe dan Patricia untuk naik ke atas panggung dan bersama-sama menunggu hasil pemenang X Factor Indonesia Season 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)
pixels