Honesty Beauty dari Jessica Alba

Senin, 14 September 2015 - 09:28 WIB
Honesty Beauty dari Jessica Alba
Honesty Beauty dari Jessica Alba
A A A
AKTRIS Jessica Alba semakin melebarkan sayapnya di industri kecantikan dengan meluncurkan merek kecantikan, yaitu Honest Beauty.

Peluncuran merek kecantikan ini merupakan pengembangan dari The Honest Company. The Honest Company dikenal sebagai perusahaan yang menciptakan produk-produk bayi dan anak yang alami, bebas kimia, dan ramah lingkungan. Perusahaan yang berdiri sejak 2011 itu, saat ini sudah memproduksi 120 jenis produk bayi. Pendirian perusahaan tersebut dilatarbelakangi pengalaman Jessica Alba yang kesulitan mencari produk bayi yang terbuatdari bahan alami dan ramah lingkungan.

Diapunberkelilingdan merasakanbetapasulitnya menemukan apayangia cari.“Tujuh tahun yang lalu, ketika saya sedang mengandung anak pertama, saya frustrasi oleh kurangnya pilihan produk yang sehat dan aman untuk anak saya. Bahkan, sebelum meluncurkan The Honest Company, saya mulaimelobike Kongresuntukmenegosiasikanbahan produk yang aman digunakan sebelum masuk kepasar,” kata Jessica Alba, dilansir dari Vogue.co.uk.

Pada tahun ini, Jessica ingin memperluas jangkauan produk The Honest Company dengan meluncurkan produk kecantikan, yaitu Honest Beauty. Merek ini pun memproduksi sekitar 17 produk perawatan kulit dan 66 produk tata rias berbahan alami. Produk ini resmi dijual di beberapa toko online terkemuka Amerika dan toko resmi The Honest Company sejak Kamis (10/9).

Produk-produk kecantikan yang dijual oleh Honest Beauty pun terbilang variatif, yakni sekitar USD8 dan USD45. Produk-produk yang dijual, di antaranya Honest Beauty Everything Primer Luminous Base, Honest Beauty Everything Tinted Moisturizer Broad Spectrum SPF 20 Sunscreen.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6370 seconds (0.1#10.140)