JKT48 Rombak Theaternya

Senin, 14 September 2015 - 16:40 WIB
JKT48 Rombak Theaternya
JKT48 Rombak Theaternya
A A A
JAKARTA - Memasuki usia ketiga, JKT48 semakin inovatif. Tidak hanya usia grup mereka yang bertambah, JKT48 Theater juga sudah genap berusia ketiga tahun.

Sebagai General Manajer (GM) yang baru Melody merobak suasana Theaternya agar lebih berkelas. Salah satunya penambahan bangku spesial yakni bangku Masu-Seki. Dimana, Masu-Seki adalah tempat duduk yang digunakan untuk menonton olahraga tradisional Jepang yaitu Sumo.

"Event di theater akan lebih banyak lagi. Akan ada ladies and kid, ada kelas make up, dancer dan akan ada cafe dan Vip Seat. Nanti juga kita pengen ada bantal di bangku theater," ujar Melody di Jakarta.

Mahasiswi Universitas Padjajaran ini terus meningkatkan kegiatan spesial JKT48 di theaternya. Serta akan memperbanyak event lainnya.

"Yang pasti akan ada kegiatan yang spesial nantinya di event kita," katanya

Namun untuk rencana itu, pentolan JKT48 belum mau membocorkan lebih banyak. Pastinya, mereka berjanji akan memberikan kejutan di setiap kegiatan spesial itu nantinya.

"Belum tahu akan sebulan sekali atau dua bulan sekali, tapi yang pasti akan ada. Tunggu aja kejutan dari kita," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4098 seconds (0.1#10.140)