Demian Siapkan Trik Sulap Spesial untuk Masyarakat Macau

Senin, 21 September 2015 - 08:17 WIB
Demian Siapkan Trik Sulap Spesial untuk Masyarakat Macau
Demian Siapkan Trik Sulap Spesial untuk Masyarakat Macau
A A A
MACAU - Melewati hari pertama di Macau dengan tiga kali atraksi sekaligus, sang ilusionis, Demian Aditya mengaku telah mengerti bagaimana karakter masyarakat Macau dalam merespon atraksi sulapnya.

"Pastinya belajar dari hari ini. Orang-orang yang karakternya kayak gini kira-kira (trik sulap) yang dimainkan seperti ini. Dulu pernah ke Shanghai, hampir sama cuma habit mereka itu, curiositynya gede banget, jadi once gue ngilangin sesuatu mereka langsung geratak, semuanya diperiksa. Jadi bukannya mereka menikmati malah pengen tahu, merasa nggak terima," ujar Demian saat ditemui di acara Macau Celebrity & Media Fun Trip, Harbourview Hotel, Macau, Sabtu (19/9/2015).

Jika dibandingkan dengan pengalamannya ketika memainkan atraksi sulap di Shanghai, ia mengatakan bahwa respon masyarakat Macau lebih bagus, hanya memiliki satu kendala, yakni bahasa.

"Nah kalau yang kali ini responnnya bagus, mereka masih appreciate. Cuma mereka karena mungkin kendala bahasa, mereka nggak ngerti mesti ngapain. Terus dari guenya kalau mau main juga harus nunggu translatornya dulu. Jadi mungkin gue akan cari mereka yang minimal ngerti bahasa Inggris," tutur suami dari Sara Wijayanto ini.

Sementara itu, ketika ditanya apakah akan ada permainan yang berbeda untuk beberapa hari kedepan, Demian mengatakan akan ada yang berbeda. "Oh beda, pasti beda. Cuma itu tadi, gue akan mencoba meng-adjust beberapa permainan yang memang disesuaikan dengan karakter mereka. More or less ini gue udah pelajarin sih," ujarnya.

Pria 35 tahun ini juga menambahkan ia akan menampilkan trik sulap spesial untuk masyarakat Macau yang belum pernah ia mainkan sebelumnya, namun ia masih merahasiakannya agar sesuai dengan tempat dan momennya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5270 seconds (0.1#10.140)