Husein Kolaborasi Bareng Elvy Sukaesih di AMI Awards 2015

Selasa, 22 September 2015 - 10:15 WIB
Husein Kolaborasi Bareng Elvy Sukaesih di AMI Awards 2015
Husein Kolaborasi Bareng Elvy Sukaesih di AMI Awards 2015
A A A
JAKARTA - Dengan mengusung tema Stop Pembajakan, Anugerah Musik Indonesia (AMI) akan menghadirkan kolaborasi lintas generasi. Beberapa legenda musik dipastikan akan tampil meramaikan ajang bergengsi ini.

Salah satunya, Elvy Sukaesih yang akan berkolaborasi dengan jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas. Meski kerap berduet, pria berkepala plontos ini mengaku akan bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik.

"Gue sering duet sama Umi (Elvy Sukaesih) tapi bukan di acara-acara on air dan besar. Untuk perform bareng beliau di acara yang besar, ya baru di AMI. Harus usaha keras sih kalau saya," papar Husein saat ditemui di RCTI, Jakarta, Senin (21/9/2015).

Sementara untuk genre lagu, pria berusia 26 tahun itu dan pelantun Rembulan Merah ini akan membawakan lagu dangdut. Husein mengaku, menyanyi lagu dangdut bukanlah hal baru baginya. Pasalnya, meski kerap menyanyikan lagu rock, namun ia juga menyukai dangdut.

"Kita tetap akan bawakan genre Umi. Melebur ke dangdut nggak susah ya. Karena ini bukan hal baru juga buat saya. Sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan beliau. Walaupun rock tapi sebenernya saya juga suka dangdut," pungkasnya.

Selain Elvy Sukaesih, legenda musik lain yang akan tampil adalah Bob Tutupoly dan rocker era 90-an, Atiek CB yang akan berkolaborasi dengan grup band Kotak. Melalui penghargaan tertinggi insan musik Indonesia ini, wanita 52 tahun itu akan kembali mengenang masa kejayaannya.

Tidak hanya itu, kolaborasi lain yang akan meramaikan malam puncak AMI Awards adalah Fatin dan Payung Teduh. Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-18 akan digelar di Ecovention Ancol pada Selasa, 22 September 2015 pukul 21.30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)