Kaget Dipilih Jadi Jajaran Board of Director Termuda di Yayasan AMI, Gita Gutawa: Ini Pengalaman Berharga

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 22:55 WIB
loading...
Kaget Dipilih Jadi Jajaran Board of Director Termuda di Yayasan AMI, Gita Gutawa: Ini Pengalaman Berharga
Artis Gita Gutawa mengaku kaget saat dipilih menjadi jajaran Board of Director (BOD) Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Periode 2022-2027. Foto/Siska Permata Sari/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Gita Gutawa mengaku kaget saat dipilih menjadi jajaran Board of Director (BOD) Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Periode 2022-2027. Putri musisi Erwin Gutawa ini menjadi salah satu BOD Yayasan AMI termuda, yang sekaligus mewakili musisi-musisi muda di Tanah Air.

Masuk ke dalam jajaran petinggi Yayasan AMI, Gita Gutawa mengaku terkejut dan sempat deg-degan. Sebab, dia bersanding dengan nama-nama senior seperti Tantowi Yahya, Triawan Munaf, Dwiki Dharmawan, hingga Ikke Nurjanah.

“Terus terang, saat dikasih tahu, tentunya aku merasa deg-degan dan sempat nervous,” kata pelantun lagu ‘Parasit’ ini usai konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022).

Meski sempat deg-degan, Gita Gutawa merasa bersyukur karena lewat AMI bisa membuatnya berkontribusi lebih banyak untuk industri musik. Terutama, menyuarakan musisi-musisi muda yang saat ini berkarya di belantika musik.

Baca Juga: Erwin Gutawa Gandeng Andmesh Kamaleng Rilis Lagu Jangan Semudah Ini

“Insya Allah ini jadi pengalaman berharga buat aku, dan mudah-mudahan aku juga bisa berkontribusi, terutama memberikan sudut pandang aku sebagai musisi muda,” ujar dia.

Di kesempatan yang sama, Gita Gutawa juga membagikan kesibukannya saat ini. Meski sudah jarang bernyanyi atau mengeluarkan single, penyanyi 29 tahun ini masih tetap aktif di belantika musik.

“Mungkin publik mengenal aku sebagai penyanyi, tetapi beberapa tahun ini aku aktif juga sebagai produser juga untuk event, album. Jadi memang belakangan senang sekali dengan semua proses (di belakang layar) ini,” katanya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1779 seconds (11.97#12.26)