Adit & Sopo Jarwo Persiapkan Episode Terbaru?

Selasa, 22 September 2015 - 19:53 WIB
Adit & Sopo Jarwo Persiapkan...
Adit & Sopo Jarwo Persiapkan Episode Terbaru?
A A A
JAKARTA - MD Entertainment mempersiapkan episode baru serial animasi Adit & Sopo Jarwo. Rumah produksi itu juga berharap agar serial ini menjadi animasi andalan di Indonesia.

CEO MD Entertainmet Manoj Punjabi mengatakan animasi Adit & Sopo Jarwo ingin dikenal sebagai animasi terbaik di Indonesia. Apalagi, kisah petualangan Adit dan Bang Jarwo ini pun telah menyabet sejumlah penghargaan bergengsi di Tanah Air.

"Bagi saya animasi Indonesia adalah punya Adit & Sopo Jarwo. Kita lihat powernya, apalagi kita juga udah banyak mendapatkan berbagai penghargaan," papar Manoj di Gedung MD Entertainment di Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Manoj menuturkan, nantinya akan ada episode baru serial Adit & Sopo Jarwo ini. Sementara menanti penayangannya, MD Entertainment akan menayangkaan episode ulangnya.

"Kita memang menayangkan episode ulang. Tapi tidak menutup kemungkinan kita akan menayangkan episode barunya," ujar dia.

Meski menayangkan ulang episode lama, rating serial animasi ini terus berada di peringkat 10 teratas. Animasi Adit & Sopo Jarwo ini bahkan mengalahkan sinetron yang ditayangkan di jam yang sama.

"Kita itu peringkat ratingnya selalu ada di sepuluh teratas. Kita juga mengalahkan rating sinetron untuk peringkat teratas," kata dia.

Sebagai rasa syukur atas prestasi itu, MD Entertainment menggelar acara syukuran serial animasi Adit & Sopo Jarwo di kantor mereka pada Selasa (22/9/2015). Serial ini tayang di MNCTV sejak 2014 lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9046 seconds (0.1#10.140)