Wesley Snipes Ingin Blade Muncul di Film Avengers

Rabu, 23 September 2015 - 22:22 WIB
Wesley Snipes Ingin Blade Muncul di Film Avengers
Wesley Snipes Ingin Blade Muncul di Film Avengers
A A A
LOS ANGELES - Wesley Snipes ingin agar karakter Marvel yang dia perani, Blade, bisa tampil di franchise Avengers. Aktor itu juga menegaskan masih fit untuk memerankan tokoh itu.

Film terakhir Blade, Blade: Trinity, dirilis pada 2004 lalu. Wesley menyebut, dia tertarik bergabung dengan tim Avengers.

“Itu akan menarik. Maksud saya, saya tahu itu ada di komiknya. Akan menarik melihat dimana mereka akan menempatkan Blade dan dimana dia akan masuk. Dia harus menggigit seseorang. Saya tidak tahu siapa yang akan digigitnya,” tutur Wesley.

Wesley memang terus membakar rumor bahwa Blade akan dihidupkan kembali di Marvel. Dia menyebut, perundingan dengan studio itu berjalan mulus, tapi belum ada keputusan yang dihasilkan.

“Selalu ada kemungkinan. Itu ada di tangan Marvel. Mereka mengontrol semuanya. Perundingan berjalan baik. Mereka melihat ada nilai di dalamnya. Kami melihat ada nilainya. Saya masih cukup fit untuk bisa memerankan tokoh itu. Kita akan melihat nanti. Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,” paparnya kepada Huffington Post.

Seri pertama Blade dirilis pada 1998. Film ini adalah film pertama Marvel yang meraup keuntungan lumayan di box office. Sejak saat itu, studio ini menikmati sukses dengan sejumlah film berbasis karakter komiknya seperti Iron Man, Captain America dan The Avengers.

Agustus lalu, Marvel dikabarkan mengembangkan film baru Blade yang berpusat pada Fallon Grey atau putri Eric Brooks alias Blade. Wesley diperkirakan kembali memerankan tokoh itu jika film ini benar-benar dibuat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7959 seconds (0.1#10.140)