INFINITE Siap Guncang Jakarta 15 November

Jum'at, 25 September 2015 - 10:24 WIB
INFINITE Siap Guncang Jakarta 15 November
INFINITE Siap Guncang Jakarta 15 November
A A A
JAKARTA - Mecimapro selaku promotor Indonesia akan siap membawa INFINITE. Promotor ini yang sebelumnya pernah membawa Big Bang akan memboyong boy band yang berada di agensi Woolim Entertainment ini.

Dalam akun resmi MecimaPro, Kkonser yang bertajuk INFINITE EFFECT,akan siap menggebrak Indonesia pada 15 November. Hal ini tentunya sebagai ajang unjuk penampilannya dalam tur dunia.

Mengenai tiket konser dan seat plannya, promotor belum menetapkannya.Nantinya akan dirilis dalam waktu dekat dan akan disesuaikan dengan para penggemar INFINITE di Indonesia.

Seperti diketahui, konser tur dunia INFINITE EFFECT akan mengunjungi 12 kota besar di berbagai negara, seperti Taipei, Nanjing, Warsaw, Paris, London, Berlin, Beijing, Bangkok, Singapura, Shanghai dan Jakarta. Nantinya, konser ini akan dimulai pada 5 September di Taiwan.

INFINITE akan menggelar konser mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Kedatangan INFINITE ke Indonesia merupakan kedua kalinya. terlebih Indonesia juga masuk dalam daftar konser tur dunia mereka yang pertama.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)