Kalahkan Produsen Luar Negeri, SANKEN Produksi Dispenser ‘Infinite’ Series Terbaik di Dunia

Rabu, 13 Desember 2023 - 11:50 WIB
loading...
Kalahkan Produsen Luar Negeri, SANKEN Produksi Dispenser ‘Infinite’ Series Terbaik di Dunia
Dispenser terbaru Sanken ‘Infinite Series’ (Foto: dok Sanken)
A A A
JAKARTA - Manusia sebagai makhluk hidup tentu sangat bergantung dengan air. Karena menurut studi, air menyumbang sekitar 70 persen sebagai unsur penyusun dalam tubuh kita. Oleh sebab itu, kebutuhan akan air yang selalu terjaga kualitasnya harus selalu terpenuhi agar sistem metabolisme dan kinerja organ tetap berjalan dengan baik.

Selain untuk penghilang rasa dahaga ketika haus, kita juga patut memperhatikan kondisi air yang kita konsumsi sehari-hari dan tidak boleh sembarangan. Ciri-ciri air yang aman dikonsumsi setidaknya harus bersih dan juga menyehatkan.

Pada tahun 2023 ini, Sanken menghadirkan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan air minum yang berkualitas. Melalui produk terbarunya yakni dispenser ‘Infinite’ series, Sanken menawarkan dispenser yang lebih sehat, higienis, dan juga hemat energi.

Untuk menjaga kualitas air tetap terjamin, Sanken dengan Dispenser ‘Infinite’ series ini menggunakan tiga sistem tangki air yang sudah teruji di laboratorium dan terbukti sehat, higienis.

Seluruh pipa dan tangki air yang digunakan pada dispenser ini terbuat dari stainless steel antikorosi agar aman dan saat ini menjadi satu-satunya di Indonesia. Hal ini menjadikan Dispenser ‘Infinite’ series ini terbaik di kelasnya. Bahkan, bisa dibilang belum pernah ada di dispenser merek lain dengan kelas yang sama.

Tiga sistem tangki air tersebut berfungsi untuk memisahkan tiga varian suhu yang berbeda. Sehingga suhu normal, dingin, dan panas tetap terjaga pada suhu idealnya.

Dengan konfigurasi perangkat tersebut, dispenser ini dapat menghasilkan air yang higienis dan juga tidak berbau. Untuk fitur lainnya tersedia pula mode 'super hot' yang dapat menyediakan air panas mencapai suhu 99 derajat celsius.

Dispenser terbaru Sanken ini dilengkapi dengan fitur unik yakni eco sensor yang dapat mendeteksi level cahaya di ruangan. Fitur ini memungkinkannya mengenali cahaya ruangan ketika redup atau gelap dan mengatur fitur pemanas atau pendingin secara otomatis menjadi non aktif sehingga dapat menghemat listrik hingga 50 persen.

“Pada umumnya, untuk mematikan dan menyalakan fungsi tangki air, kita harus terlebih dahulu menekan tombol di belakang dispenser. Dengan hadirnya fitur eco sensor, fungsi tangki air bisa dikontrol secara otomatis dalam kondisi ruangan gelap,” ucap General Manager Sanken Esmond H. Tirtajasa.

Fitur lain yang tak kalah penting yakni hadirnya sterilisasi air yang disempurnakan dengan pancaran UV Light. Sistem sterilisasi ini memungkinkan untuk membunuh 99 persen bakteri dan virus pada air. Fitur ini juga dapat menghilangkan rasa tidak enak dan mampu mempertahankan pH air sehingga air yang diminum menjadi lebih sehat dan higienis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)