Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 Setelah Divaksinasi

Senin, 28 Juni 2021 - 22:08 WIB
loading...
Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 Setelah Divaksinasi
Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 Setelah Divaksinasi. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Sunggyu INFINITE positif Covid-19 setelah divaksinasi . Sunggyu dinyatakan positif pada Minggu (27/6). Kabar mengejutkan ini dibagikan oleh agensinya, Double H TNE.

"Pada pagi hari tanggal 27 Juni, artis kami Kim Sunggyu diberi tahu bahwa ia dinyatakan positif Covid-19," kata Double H TNE dilansir dari Soompi, Senin (28/6).

"Kim Sunggyu telah dites untuk Covid-19 setiap minggu untuk mempersiapkan musikalnya Gwanghwamun Love Song. Selain itu, dia divaksinasi dengan vaksin Janssen pada 10 Juni, tetapi dia dinyatakan positif hari ini," lanjutnya.

Agensi tersebut menjelaskan bahwa Sunggyu tidak menunjukkan gejala dan tidak mengalami keluhan pada fisiknya. Untuk itu, Sunggyu akan menghentikan semua kegiatannya.


"Untuk staf dan karyawan yang berpapasan atau melakukan kontak dengannya, kami telah menyelesaikan tindakan yang diperlukan seperti menguji mereka," jelas Double H TNE.

"Kim Sunggyu akan menghentikan semua kegiatan dan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Staf terkait dan karyawan yang melakukan kontak dekat akan memasuki karantina sendiri terlepas dari hasil tes," sambungnya.

Sebagai penutup pernyataan resminya, agensi itu meminta maaf lantaran telah menimbulkan kekhawatiran.

"Perusahaan kami akan secara aktif bekerja sama dengan pedoman pemerintah untuk melakukan yang terbaik dengan pencegahan penyakit dan akan bekerja lebih keras untuk mengelola artis kami. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)