Akting dengan Suzy & IU, Jo Jung Suk Dibenci Pria Korea

Senin, 28 September 2015 - 12:29 WIB
Akting dengan Suzy &...
Akting dengan Suzy & IU, Jo Jung Suk Dibenci Pria Korea
A A A
SEOUL - Suzy Miss A, IU dan Park Bo Young buat Jo Jung Suk dibenci oleh pria Korea Selatan. Sebab, kekasih Gummy ini bisa berakting dengan tiga artis cantik tersebut.

Apalagi, Suzy, IU dan Park Bo Young bisa merupakan selebritas yang terkenal dengan sebutan Nation's Little Sister. Sehingga, Jo Jung Suk mengaku beruntung bisa dekat dengan tiga bintang cantik.

"Aku adalah musuh bagi semua pria di Korea. Aku sudah pernah berakting dengan Nation's Little Sister Suzy Miss A, Park Bo Young dan IU. Aku benar-benar merasa sangat berterima kasih. Aku begitu beruntung," ujar Jo Jung Suk seperti dikutip Soompi.

Dalam hal ini Jo Jung Suk pernah bermain film yang sama dengan Suzy, dalam sebuah film yang bertajuk 'Architecture 101'. Di perannya ini, aktor tampan ini sangat nyaman dengan perannya .

Tak hanya itu, dalam drama You're The Best Lee Soon Shin, Jong Ju Suk kembali memperlihatkan perannya. Kali ini Jo Jung Suk berkesempatan berakting dengan IU.

Dan yang terakhir, drama 'Oh My Ghost' membuat Jo Jung Suk berpasangan dengan aktris cantik Park Bo Young. Tentunya di drama ini, Jo Jung Suk menujukkan chesmistrynya dengan Park Bo Young dengan natural.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0124 seconds (0.1#10.140)