Alexander Wang Rancang Kostum Konser Dunia Madonna

Senin, 28 September 2015 - 14:20 WIB
Alexander Wang Rancang...
Alexander Wang Rancang Kostum Konser Dunia Madonna
A A A
CALIFORNIA - Pelantun Like A Virgin, Madonna, tengah menjalankan tur konser dunianya yang bertajuk Rebel Heart Tour 2015-2016. Menariknya, Madonna mempercayakan desainer ternama, Alexander Wang, untuk merancang kostum selama konser keliling dunianya itu.

Dilansir dari Femalefirst, desainer 31 tahun itu mengaku sangat senang bisa merancang kostum ibu empat anak tersebut. Alexander menjelaskan, agar Madonna bisa bergerak bebas, dia akan membuat kostum yang berbahan ringan.

"Dia sangat paham tentang fashion, dari segi bahan dan keseluruhan komponen kostum, yang paling penting ialah Madonna menginginkan kostum yang ringan dan nyaman buat tubuhnya, jadi dia bisa menari dan bergerak bebas," papar Alexander.

Kerjasama ini pun bermula ketika Madonna mendatangi tempat Alexander. "Madonna datang ke tempat kami setelah menghadiri pesta ulang tahun, dan kami berbicara banyak yang kemudian Madonna meminta saya untuk merancang bajunya selama konser tour dunianya berlangsung," ujarnya.

Diam-diam, desainer asal San Francisco itu sejak lama sudah mengagumi diva dunia tersebut. Sementara itu, perkenalan mereka dimulai sejak beberapa tahun yang lalu.

"Saya bertemu Madonna beberapa tahun lalu, dan saya sangat fanatik dan betapa senangnya saya untuk mengambil gambar kami berdua," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3493 seconds (0.1#10.140)