Ed Sheeran Luncurkan Lagu Terakhir Sebelum Istirahat

Senin, 28 September 2015 - 15:29 WIB
Ed Sheeran Luncurkan Lagu Terakhir Sebelum Istirahat
Ed Sheeran Luncurkan Lagu Terakhir Sebelum Istirahat
A A A
LONDON - Seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran kabarnya tengah bersiap untuk beristirahat dari dunia musik setelah dipadati oleh jadwal dan berbagai kegiatan musik dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai proyek terakhir sebelum masa istirahatnya, Sheeran merilis lagu baru yang berjudul ‘Lay It All on Me’ yang merupakan sebuah kolaborasi dengan grup band Rudimental yang akan rilis pada 2 Oktober mendatang.

“If you're scared when you're out on your own just remember me, 'cause I won't let you go it alone, lay it all on me,” senandung Sheeran menyanyikan penggalan lirik dari lagu terbarunya itu.

Sementara itu, Rudimental menjelaskan bahwa ini merupakan ide spontan beberapa saat sebelum dirinya melakukan tur dengan Ed.

"Kami bermain untuk turnya di bus dan dia sangat menyukainya dan kami kembali dan menyelesaikannya bersama-sama di London. Kami sudah melalui banyak mengalami pasang surut beberapa tahun terakhir ini dan kerap mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga dan pergi dari rumah, jadi lagu ini bercerita tentang persaudaraan dan kebersamaan,” ujarnya.

Dilansir Aceshowbiz, Sheeran sendiri sempat menuliskan pesan untuk para penggemarnya di Twitter. “Itu lagu terakhir yang akan saya rilis untuk waktu yang lama, hingga album ke-3, semoga Anda menyukainya. Ini adalah hal terakhir untuk saya, saya melepaskan (karir bermusik) untuk sementara waktu. Menjadi kabar buruk jika Anda menyukai saya, namun akan menjadi berita besar jika Anda tidak,” tulisnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)
pixels