Suzy Miss A dan Seolhyun AOA Sulit Dibandingkan

Selasa, 29 September 2015 - 16:20 WIB
Suzy Miss A dan Seolhyun AOA Sulit Dibandingkan
Suzy Miss A dan Seolhyun AOA Sulit Dibandingkan
A A A
SEOUL - Naiknya popularitas yang dimiliki oleh Seolhyun AOA membuat dirinya dibandingkan dengan Suzy Miss A. Apalagi semakin populernya Seolhyun AOA dan Suzy tidak bisa menemukan siapa yang paling terbaik saat dibandingkan satu sama lainnya.

Mengutip dari Koreaboo, perbandingan ini dilakukan oleh netizen yang sedang menganggur. Perbandingan yang dilakukan oleh netizen, hal ini memperoleh banyak perhatian dan banyak yang setuju perbandingan yang dilakukan oleh netizen itu karena dianggap sangat tepat.

Perbandingan Suzy dan Seolhyun memperlihatkan kepribadian unik dan jarang diketahui oleh penggemarnya. Sehingga kedua selebritas Korea Selatan itu memiliki daya tarik yang unik dan bakat tersendiri. Sehingga, baik Suzy dan Seolhyun mempunyai nilai seimbang.

Seolhyun AOA semakin meningkat popularitasnya semenjak membintangi drama Orange Marmalade. kemampuan akting dengan Yeo Jin Goo membuat dirinya bisa berada di aktris papan atas.

Sedangkan, Suzy memang sudah terkenal dengan drama-drama yang dibintanginya. Drama Dream High menjadi awal karir aktingnya dalam meraih kesuksesan selain di grupnya Miss A.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)