Kekayaan David Beckham Melebihi Ratu Elizabeth II

Rabu, 30 September 2015 - 16:38 WIB
Kekayaan David Beckham Melebihi Ratu Elizabeth II
Kekayaan David Beckham Melebihi Ratu Elizabeth II
A A A
LONDON - Kekayaan yang dimiliki oleh keluarga David Beckham ternyata lebih kaya dibandingkan Ratu Elizabeth II. Berdasarkan studi yang dilakukan London School of Marketing David Beckham ternyata memiliki jumlah kekayaan yang fantastis.

Mengutip dari Aceshowbiz, mantan pemain sepak bola Inggris ini memiliki harta senilai sebesar 508 juta poundsterling atau setara Rp11,3 triliun. Sedangkan, Ratu Elizabeth II memunyai kekayaan pribadi sebesar 340 juta poundsterling atau setara Rp7,5 triliun.

Direktur London School of Marketing, Anton Dominique, mengatakan kekayaan Beckham terus bertambah. Apalagi tahun ini meningkat signifikan setelah dirinya gantung sepatu sebagai atlet sepak bola.

"Merek Beckham telah digunakan untuk mengiklankan semuanya, mulai dari pakaian, televisi satelit, dan bahkan wiski. Yang menarik adalah nama keluarga Beckham memberi pengaruh yang sama sebagai individu. Nama Beckham memiliki sentuhan Midas," katanya.

Diketahui, kekayaan yang dimiliki oleh David Beckham berasal dari sponsor di dunia sepak bola. Serta bisnis fashionnya seperti produk pakaian dalam dan minyak wangi. Serta bisnis fashion Victoria.

Ayah dari empat anak ini mendapatkan pendapatan hingga 150 juta poundsterling dari sponsor. Sedangkan dari bisnis fashion yakni 130 Poundsterling. Sedangkan, 70 juta pounsterling dari merek 'Beckham', dan 60 juta poundsterling dari Perusahaan istrinya yakni Victoria Beckham.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7900 seconds (0.1#10.140)
pixels