Leeteuk dan Kangin Suju Tiba di Jakarta

Kamis, 01 Oktober 2015 - 06:50 WIB
Leeteuk dan Kangin Suju Tiba di Jakarta
Leeteuk dan Kangin Suju Tiba di Jakarta
A A A
JAKARTA - Setelah berangkat dari Bandara Incheon, Korea Selatan (Korsel) dua personel boy band Super Junior (Suju) Leeteuk dan Kangin tiba di Bandara Soekarno Hatta. Leeteuk dan Kangin tiba di Jakarta pada Kamis (1/10/2015) malam.

Berdasarkan pantauan dari fanbase ELF (sebutan untuk fans Suju-Indonesia), Leeteuk dan Kangin tampil bergaya anak muda di Bandara Soekarno-Hatta. Keceriaan terlihat di wajah mereka saat begitu keluar dari bandara. Kedua anggota Suju ini langsung disambut beberapa ELF yang sudah tak sabar ingin bertemu para idolanya itu.

Leeteuk dan Kangin menjadi perwakilan anggota Suju untuk memeriahkan acara Korea Festival di Indonesia. Kehadiran kedua anggota boy band fenomenal ini telah dikonfirmasi oleh promotor mereka di Indonesia. Serta dijadwalkan akan membuka Korea Festival pada pukul 12.00 WIB.

Situs resmi Korean Cultural Center telah memasang poster event "K Road Show Indonesia 2015". Di poster itu juga terpampang wajah Leeteuk dan Kangin sebagai bintang tamu untuk acara festival di Indonesia.

Kangin dan Leeteuk akan menjadi bintang tamu spesial di Korea Festival ini. Mereka menjadi pembuka acara tersebut. Korea Festival ini bakal digelar selama 4 hari dari tanggal 1-4 Oktober mendatang di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9171 seconds (0.1#10.140)