Seulgi Red Velvet Suka Sifat Penyayang Kyuhyun Suju

Kamis, 01 Oktober 2015 - 09:20 WIB
Seulgi Red Velvet Suka Sifat Penyayang Kyuhyun Suju
Seulgi Red Velvet Suka Sifat Penyayang Kyuhyun Suju
A A A
SEOUL - Seulgi Red Velvet berbagi pendapatnya mengenai sosok Kyuhyun Super Junior (Suju). Saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star, Seulgi mengatakan suka sifat penyayang yang dimiliki Kyuhyun.

Apalagi, anggota termuda di Suju ini memang sudah sangat dekat dengan Seulgi. Sehingga, Seulgi sangat suka kepribadian Kyuhyun.

"Saya tidak pernah berpikir Kyuhyun. Tapi dia mempunyai kepribadian baik dan penyayang," ujar Seulgi seperti dikutip Allkpop.

Tak hanya itu, Seulgi juga memberikan tanggapannya mengenai dirinya jadi sering dipanggil gadis Kyuhyun. Menurutnya, Kyuhyun adalah senior, sekaligus teman yang baik saat menjalani pelatihan dalam satu agensi yang sama.

"Saya melihat dia (Kyuhyun) sepanjang hari, sebab dia tinggal di tempat aku trainee. Aku juga ingat kata-kata Kyuhyun yang mengatakan bahwa dia sudah menggali bintang (menujuk pada Seulgi)," katanya.

Sementara itu, Kyuhyun mengakui pada Seulgi merupakan wanita idamannya. Kyuhyun pun sempat malu mengakuinya.

"Orang yang cocok dengan selera saya. Dia akhirnya di sini. Saya akan lihat nanti, Seulgi," tukasnya.

Sebelum debut dengan Red Velvet, Seulgi pernah dirumorkan menjadi kekasihnya Kyuhyun. Namun, pihak agensi pun langsung menghapus rumor tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)