INFINITE Sapa Penggemar di Indonesia Lewat Video

Kamis, 01 Oktober 2015 - 13:25 WIB
INFINITE Sapa Penggemar di Indonesia Lewat Video
INFINITE Sapa Penggemar di Indonesia Lewat Video
A A A
JAKARTA - INFINITE tunjukan antusiasnya untuk menggelar konser di Indonesia. Konser yang bertajuk "INFINITE EFFECT" di Jakarta siap digelar oleh ketujuh anggota INFINITE.

INFINITE pun menyapa penggemarnya lewat video yang diunggah oleh Mecimapro selaku promotor yang mmemboyong boy band asuhan Woolim Entertainment itu. Video yang berdurasi satu menit ini menampilkan keramahan dari Sunggyu Cs.

"Halo Indonesia Kami, INFINITE akan mengunjungi Jakarta lagi. Wow, sepertinya kami sudah bisa mendengar suara teriakan penggemar kami di Indonesia. Tanggal 15 November hari Minggu! Tur konser INFINITE kedua 'INFINITE EFFECT' akan diadakan di Senayan Tennis Indor Stadium," ujar Sunggyu dalam video tersebut.

Mengenai tiket konser dan seat plannya, promotor belum menetapkannya.Nantinya akan dirilis dalam waktu dekat dan akan disesuaikan dengan para penggemar INFINITE di Indonesia.

Seperti diketahui, konser tur dunia INFINITE EFFECT akan mengunjungi 12 kota besar di berbagai negara, seperti Taipei, Nanjing, Warsaw, Paris, London, Berlin, Beijing, Bangkok, Singapura, Shanghai dan Jakarta. Nantinya, konser ini akan dimulai pada 5 September di Taiwan.

INFINITE akan menggelar konser mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Kedatangan INFINITE ke Indonesia merupakan kedua kalinya. Indonesia juga masuk dalam daftar konser tur dunia mereka yang pertama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8616 seconds (0.1#10.140)