Paul McCartney Rilis Remix 'Say, Say, Say' Feat Michael Jackson

Rabu, 07 Oktober 2015 - 22:26 WIB
Paul McCartney Rilis Remix Say, Say, Say Feat Michael Jackson
Paul McCartney Rilis Remix 'Say, Say, Say' Feat Michael Jackson
A A A
LONDON - Untuk memperingati ulang tahun ke-32 kaloborasinya dengan mendiang Michael Jackson. Mantan pembetot bass grup band legendaris Inggris, The Beatles, Sir Paul McCartney, merilis versi remix lagu yang berjudul Say, Say, Say.

Tidak hanya itu, Sir Paul McCartney juga meluncurkan video klip hitam-putih yang menampilkan anak muda yang bergaya grooving tahun 1983.

Versi spesial ini termasuk suara yang sebelumnya belum pernah di dengar Michael Jackson sendiri.

McCartney yang dianugrahi gelar kehormatan oleh Kerajaan Inggris bernama ‘Member of the Most Excellent Order of the British Empire (MBE)’ tersebut, memutuskan untuk memadukan itu setelah mendengar lagu remix DJ ‘Jellybean’ Benitez's.

Seperti dilansir situs Ace Showbiz dari situs pribadi Paul McCartney. “Paul ingat, bahwa ada dua performa lead vocal antara dirinya dan Michael Jackson yang belum terpakai,” beber lead engineer Steve Orchard soal awal dibuatnya remix ini.

"Lalu kami menyusun kembali urutan vokal dari lagu yang aslinya, sehingga suara Michael menjadi pembuka. Untuk memberikan pandangan yang berbeda dengan versi aslinya, kami menambahkan tambahan bagian suara dari aslinya yaitu multi-track untuk meninggikan perpaduan instrumennya,” imbuh Steve Orchard.

‘Say, Say, Say’ merupakan single McCartney di album "Pipes of Peace" yang baru dirilis kembali. Video klip ‘Say, Say, Say’ di sutradarai oleh Ryan Heffington, baru saja rilis secara ekslusif di akun Facebook McCartney pada Selasa (6/10/2015).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)