Foto-Foto Seksi Suzy Bae Jadi Koleksi Penggemar

Minggu, 11 Oktober 2015 - 17:30 WIB
Foto-Foto Seksi Suzy Bae Jadi Koleksi Penggemar
Foto-Foto Seksi Suzy Bae Jadi Koleksi Penggemar
A A A
SEOUL - Suzy Bae memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari kisah cinta dan kencantikannya, semua tentang kekasih Lee Min Ho ini selalu menjadi perbincangan.

Mengutip Koreaboo, baru-baru ini, foto seksi yang dikenal dengan nama Suzy Miss A ini ternyata banyak dikoleksi oleh netizen dan penggemarnya. Bahkan, foto dalam pose seksi inilah yang selalu mereka incar.

Netizen lalu menggabungkan foto-foto Suzy dari yang lama sampai yang terbaru. Dari foto itu, ternyata banyak yang berubah dari Suzy. Salah satunya adalah keseksian Suzy dalam pakaian yang dia kenakan.

Dari metamorfosa itu pun terlihat bahwa tubuh Suzy semakin berubah seiring zamannya. Dia tampak lebih seksi dari waktu ke waktu.

Salah satu foto yang memperlihatkan perkembangan itu adalah ketika dia mempromosikan lagu Hush bersama girl band-nya, Miss A. mengenakan pakaian serba hitam, lekukan tubuhnya pun terlihat sangat jelas. Keseksiannya seperti menghipnotis para netizen dan penggemarnya.

Tak hanya foto seksi. Foto Suzy tanpa make up pun jadi incaran. Penampilan Suzy tanpa menggunakan riasan terlihat natural. Kecantikannya nampak tidak pudar meski tanpa dandan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6670 seconds (0.1#10.140)