Sambut Halloween, Lipton Hadirkan Minuman Latte Rasa Labu

Senin, 12 Oktober 2015 - 11:20 WIB
Sambut Halloween, Lipton Hadirkan Minuman Latte Rasa Labu
Sambut Halloween, Lipton Hadirkan Minuman Latte Rasa Labu
A A A
JEPANG - Dalam suasana perayaan Halloween, nampaknya hampir seluruh merek makanan dan minuman menghadirkan menu edisi khusus, baik dengan variasi warna hitam dan oranye. Ataupun dengan menggunakan labu sebagai bahan dasar ataupun perisa makanan dan minuman.

Seperti halnya merek terkemuka lainnya, Suntory Beverage and Food baru-baru ini telah merilis Lipton Sweet Pumpkin Tea Latte yang hadir dalam botol berukuran 450 mililiter.

Dilansir Rocketnews, minuman ini memiliki rasa lezat dan manis seperti makanan pencuci mulut dari labu yang dikombinasikan dengan susu yang begitu creamy.

Minuman teh ini dibuat dengan menggunakan campuran teh Dimbula dan teh Kenya untuk kombinasi ideal dari kekayaan dan kesegaran yang berpadu dengan rasa labu, krim, dan susu kental manis. Ini benar-benar seperti dessert labu di dalam botol.

Selain Sweet Pumpkin Tea Latte, Suntory juga telah mengeluarkan minuman botoal edisi khusus 500 mililiter untuk Lipton Yellow Tea Label Limone.

Minuman yang menggunakan rasa lemon yang menyegarkan ini juga dikemas dengan apik dalam botol yang memiliki desain gambar kucing hitam untuk menggambarkan musim Halloween yang tengah berlangsung. Kedua minuman ini dibanderol dengan harga 140 yen (USD 1.20) dan akan tersedia hanya dalam waktu yang terbatas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)