One Direction Umumkan Single Kedua

Selasa, 13 Oktober 2015 - 08:20 WIB
One Direction Umumkan Single Kedua
One Direction Umumkan Single Kedua
A A A
LONDON - One Direction kembali mengumumkan single mereka yang berikutnya. Boyband ini telah memilih "Perfect" sebagai single kedua dari album mendatang mereka yang bertajuk "Made in the A.M.". Sementara single terbaru mereka yang dirilis sebelumnya, "Drag Me Down" masih unggul di tangga lagu Billboard.

“Single kami yang selanjutnya disebut 'Perfect’. Anda tidak sabar untuk segera mendengar itu. Kami berharap bahwa Anda akan menyukainya,” tulis Harry Styles balum lama ini di akun Twitternya.

Apel Musik sebenarnya sempat berbagi berita ini bahkan lebih awal dari Styles namun kemudian mereka dengan cepat menghapus tweet tersebut. Sementara itu, Liam Payne kemudian dipaksa untuk mengonfirmasi kabar ini setelah penggemar telah ramai membicarakan hal itu.

Dilansir dari Aceshowbiz, hingga kini belum ada kabar tentang kapan single ini akan resmi dirilis. Masih ada lima minggu tersisa sebelum album masuk ke pasaran, dan ini berarti single kedua band asal Inggris ini kemungkinan akan rilis dalam waktu dekat.

Sementara itu, lagu lain yang baru-baru ini dirilis adalah ‘Infinity’. Lagu tersebut bukanlah single resmi melainkan jalur reward bagi mereka yang pre-order album Made in the A.M.

Album ini akan menjadi debut pertama band ini tanpa Zayn Malik. Penulis lagu, Julian Bunetta mengatakan bahwa album ini akan berbeda dengan yang sebelumnya.

“Bereksperimen sedikit dengan instrumental yang berbeda. Kami pergi ke luar dari batas-batas yang biasa dilakukan boy band pop tradisional,” jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9580 seconds (0.1#10.140)