Drama Percintaan Kim Woo Bin & Suzy Ditayangkan Tahun Depan

Selasa, 13 Oktober 2015 - 13:15 WIB
Drama Percintaan Kim Woo Bin & Suzy Ditayangkan Tahun Depan
Drama Percintaan Kim Woo Bin & Suzy Ditayangkan Tahun Depan
A A A
SEOUL - Drama percintaan Kim Woo Bin dan Suzy Miss A dikabarkan akan tayang tahun depan. Drama ini akan ditayangkan setelah drama Descendants Of The Sun selesai.

Orang dalam KBS mengatakan bahwa drama yang akan dibintangi dua pasangan papan atas ini akan ditayangkan seminggu dua kali. Drama tersebut akan ditayangkan pada Rabu dan Kamis.

"Drama kemungkinan besar akan ditayangkan awal tahun depan pada hari Rabu dan Kamis, dan akan ditayangkan setelah drama Descendants Of The Sun yang dimulai ditayangkan pada bulan Februari 2016," ujar Orang dalam KBS seperti dikutip Soompi.

Menurutnya, drama ini menjadi sangat dinantikan. Apalagi pemainnya seperti Suzy dan Kim Woo Bin cukup berpengaruh dalam industri hiburan Korea Selatan.

"Drama ini telah menjadi pusat perhatian luas sekali. Sebab dibintangi dua aktor dan aktris utama yakni, Kim Woo Bin dan Suzy," katanya.

Drama yang berjudul Uncontrollably Fond ini akan berfokus pada kisah percintaan diantara dua orang. Kim Woo Bin dikabarkan akan berperan sebagai Shin Joon Young, seorang bintang terkenal yang memiliki sifat seorang Bos. Sedangkan, Suzy akan berperan sebagai No Eul, seorang produser film dokumenter.

Drama ini juga ditulis oleh Lee Kyung Hee, yang dikenal sebagai penulis drama “Nice Guy,” Thank You,” dan I’m Sorry, I Love You. Ini merupakan pertama kalinya Suzy dan Kim Woo Bin dipasangkan dalam sebuah drama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)