Chanel Sulap Grand Palais Jadi Bandara

Selasa, 13 Oktober 2015 - 15:30 WIB
Chanel Sulap Grand Palais Jadi Bandara
Chanel Sulap Grand Palais Jadi Bandara
A A A
PARIS - Setelah sukses membuat penggung pergelaran busana dengan suasana kasino, kini Chanel membuat pergelaran busana dengan tema bandara. Dalam Paris Fashion Week beberapa waktu lalu, label ternama ini mengubah Grand Palais menjadi sebuah bandara yang dilengkapi dengan meja check in, ruang tunggu dan papan bertuliskan Chanel Airpot.

Dilansir dari Daily Mail, Karl Lagerfield, menghadirkan koleksi busana Spring/Summer 2016. Dengan model tweed, koleksi tersebut didominasi dari bahan wol dengan rok tebal, dan perpaduan motif warna. Namun, beberapa model terlihat pula membawakan busana dengan warna biru, pink, dan putih.

Model ternama sekaligus adik dari Kim Kardashian, Kendall Jenner, didapuk untuk memimpin para model berjalan di atas runway. Wanita 19 tahun itu, terlihat mengenakan dua buah busana. Busana pertama Kendall mengenakan suit atas bawah dengan warna silver dan biru.

Chanel Sulap Grand Palais Jadi Bandara


Ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan kacamata hologram oranye, bandana, sarung tangan, handbag, dan sepatu platform berwarna silver.

Sementara, busana kedua Kendall mengenakan pakaian yang bertabur kristal dengan leather cape skirt hitam. Untuk aksesoris, bintang The Keeping Up With The Kardashian ini mengenakan bandana, gelang, dan sepatu platform silver, serta riasan wajah yang futuristik.

Kendall pun menata rambut panjangnya dengan diikat menjadi low ponytail. Pergelaran busana tersebut juga turut dimeriahkan oleh Cara Delevingne, Lily Rose, Anna Wintour, dan Kris Jenner yang duduk di barisan terdepan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)