Charli XCX Desain Produk Body Spray

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 08:11 WIB
Charli XCX Desain Produk Body Spray
Charli XCX Desain Produk Body Spray
A A A
LOS ANGELES - Charli XCX mulai merambah dunia fashion. Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut bekerja sama dengan Impulse untuk mendesain produk body spray.

Dilansir dari Femalefirst, body spray buatan wanita 23 tahun tersebut dibuat dalam edisi terbatas, yaitu varian Rock & Love dan Vanilla Kisses. Kedua varian body spray tersebut telah dirilis di toko dan via online pada bulan Oktober.

"Aku sangat senang bekerja sama dengan Impulse! Gaya berbusanaku bold, berani, cute, dan terinspirasi gaya tahun 1990-an. Karenanya dalam mendesain kalengnya aku ingin yang bernuansa bold dan rock and roll," papar pelantun Break The Rules itu.

Pemenang penghargaan NME untuk Dancefloor Anthem Terbaik tersebut, mengaku aroma body spray yang didesainnya itu membuatnya lebih bersemangat.

"Aku sangat suka dengan aromanya dan bersama Impulse membuatku lebih semangat untuk bernyanyi di atas panggung. Aku tidak sabar melihat orang-orang untuk mencobanya," ujarnya.

Dalam iklan body spray tersebut, dia berpose dengan menggunakan serba hitam layaknya seorang rocker. Bahkan, salah satu kakinya diangkat dan diletakkan di atas amplifier dan satu tangannya memegang microphone stand.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8907 seconds (0.1#10.140)