5 Barang Perlu Dibawa Agar Traveling Hemat

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 13:20 WIB
5 Barang Perlu Dibawa Agar Traveling Hemat
5 Barang Perlu Dibawa Agar Traveling Hemat
A A A
JAKARTA - Traveling merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, agar traveling tak harus mengeluarkan biaya besar, Anda bisa membawa barang-barang tertentu.

Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi merogoh kocek untuk membelinya. Lantas barang-barang apa saja yang harus dibawa saat traveling? Berikut barang-barang yang harus dibawa saat traveling agar traveling lebih hemat yang dilansir dari Pop Sugar.

1. Plester berbagai ukuran
Pastikan Anda membawa plester dengan pertolongan pertama lainnya. Pasalnya, hal tersebut akan membantu jika kaki Anda terluka karena sepatu dan pakaian yang Anda gunakan.

2. Penghilang noda dalam kemasan kecil
Saat pakaian Anda terkena noda makanan atau kotoran saat bepergian, Anda perlu menghilangkannya dengan segera. Agar lebih hemat dan ringan, Anda bisa membawa penghilang noda dengan kemasan kecil.

3. Kantong plastik makanan
Gunakan kantong plastik makanan untuk menyimpan makanan dalam jumlah besar. Cara ini bisa menghemat pengeluaran Anda, karena tidak perlu lebih sering membeli makanan.

4. Pelembab
Pelembab akan menjadi penolong Anda bila cuaca terlalu kering. Pastikan Anda membawa pelembab yang bisa digunakan untuk badan, wajah, dan bibir agar lebih menghemat.

5. Camilan
Bagi Anda yang hobi makan dan mudah merasakan lapar, camilan akan sangat membantu Anda. Dengan membawa camilan sendiri tentunya dapat mengurangi pengeluaran Anda saat traveling.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7249 seconds (0.1#10.140)