Lee Min Ho Gagal Melamar Kim Yoo Jung

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 15:25 WIB
Lee Min Ho Gagal Melamar Kim Yoo Jung
Lee Min Ho Gagal Melamar Kim Yoo Jung
A A A
SEOUL - Ini bukan kekasihnya Suzy Miss A. Lee Min Ho ini ingin menikah Kim Yoo Joung. Ya! Mempunyai nama yang mirip dengan Lee Min Ho aktor yang telah populer, ternyata aktor muda ini mempunyai keinginan melamar Kim Yoo Jung jika telah berumur 20 tahun.

Saat menjadi bintang tamu di Radio Star, aktor ini berbicara tentang hubungannya dengan mantan artis cilik. Baik Lee Min Ho dan Kim Yoo Jung bertemu di "The Moon That Embraces the Sun". Dimana, aktor muda yang mempunyai kesamaan nama dengan Lee Min Ho ini sempat melamar Kim Yoo Jung.

"Pada saat itu, Kim Yoo Jung adalah seorang siswa SD. Dia mengatakan aku sering bercanda dengannya, Saya akan mengusulkan untuk melamarnya saat dua puluh tahun," ujar Lee Min Ho seperti dikutip Soompi.

Tapi, ternyata lamaran itu ditolak oleh Kim Yoo Jung. Alasannya, Yoo Jung lebih suka dengan Yoo Seung Ho yang merupakan tipe pria idamannya.

"Dia memiliki tiga tahun lagi untuk menggenapkan usianya menjadi dua puluh tahun. Tapi saya baru-baru mendengar bahwa dia memilih teman saya Yoo Seung Ho sebagai tipe pria idamannya," katanya.

Tentunya perkatan Lee Min Ho ini membuat seisi studio tertawa. Dalam acara ini juga menghadirkan desainer Hwang Jae Geun, Victoria F(X) dan Yoo Seung Ho.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9351 seconds (0.1#10.140)