Patrio Siap Beradu dengan Stand Up Comedy

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 14:20 WIB
Patrio Siap Beradu dengan Stand Up Comedy
Patrio Siap Beradu dengan Stand Up Comedy
A A A
JAKARTA - Setelah sempat vakum karena kesibukan masing-masing, grup lawak legendaris, Patrio, akan kembali ke layar kaca. Dalam penampilannya kali ini, Patrio
mengaku akan menyuguhkan hal yang spesial.

Grup yang beranggotakan Eko, Parto dan Akri tersebut akan memeriahkan acara ulang tahun MNCTV yang ke-24 pada 20 Oktober 2015 di MNCTV TMII, Pondok Gede.

"Kami akan kembali ke layar kaca. Kami beruntung bisa menjadi bagian dari acara ini. Kita nggak mau tampil sekedarnya aja, nggak mau tampil apa adanya aja," papar Eko di Jakarta.

Sepuluh tahun tak tampil bersama tentu akan memengaruhi performa penampilan grup yang berdiri sejak tahun 1994 itu. Namun, Eko berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik dan tampil dengan nuansa yang segar.

"Cuma kami mengupdate materi yang lagi ramai, ada strategi melawak yang kita ubah. Untuk setting sama kayak Ngelaba, untuk isinya beda," kata mantan anggota DPR itu.

Menariknya, dalam penampilan grup yang sempat berjaya melalui program Ngelaba itu juga akan berkolaborasi dengan bintang ternama lainnya.

"Kita melakukan kolaborasi dengan Stand Up Comedy termasuk ada artis lain kayak Ayu Ting Ting, Julia Perez. Lalu ada artis sinetron, Nikita Willy," tandas suami Viona Rosalina itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8195 seconds (0.1#10.140)