10 Alasan 'Takeaway' Jauh Lebih Baik Ketimbang Makan di Tempat!

Minggu, 18 Oktober 2015 - 14:07 WIB
10 Alasan Takeaway Jauh...
10 Alasan 'Takeaway' Jauh Lebih Baik Ketimbang Makan di Tempat!
A A A
LONDON - Pernahkah Anda berpikir ada yang lebih baik dan lebih memuaskan ketimbang membawa pulang makanan pesanan Anda?

Semakin bertambahnya jumlah penduduk dunia, tentu seiring sejalan dengan akumulasi tumbuhnya tingkat penjualan makanan di berbagai negara.

Seperti dilansir dari situs metro.co.uk. Salah satu perusahaan makanan pizza ternama di dunia, Domino’s. Baru saja melaporkan bahwa tingkat penjualan produk mereka naik hingga 19 persen sejak pergantian tahun.

Namun salah satu faktor pendukungnya ialah karena meningkatnya jumlah pesanan delivery hingga produk makanan mereka yang dibawa pulang alias takeaway, ketimbang dengan orang yang makan di gerai mereka.

Mengapa bisa seperti itu, apa alasan dan penyebabnya? Berikut ini, dipaparkan mengapa makan di rumah (dengan membawa pulang pesanan dari restoran/gerai atau memesan lewat telepon alias delivery order) terasa lebih baik ketimbang makan langsung di tempat.

makan di rumah

1.Anda tidak harus meninggalkan rumah

Makanan yang di antar langsung ke depan pintu rumah Anda? Itu adalah alasan ideal dari sebuah kemalasan atau ketika Anda ingin sedang menikmati bermalas-malasan.

2.Tidak perlu ‘usaha’

Dalam konteks ini ialah Anda tidak perlu harus melakukan ritual bepergian. Mulai dari bangun tidur, mandi, memilih baju-celana-sepatu yang ingin dipakai, hingga berdandan bagi kaum hawa.

Dengan berada di rumah, Anda bahkan bisa memesan delivery order saat sedang tidak berbusana. Makan fried chicken atau pizza di atas tempat tidur? Yes please.

3.Begitu banyak pilihan

Seluruh menu makanan terbaik dunia sekarang ada dalam genggaman Anda, tinggal pencet saja via keyboard komputer, laptop atau telepon seluler.

4.Anda dapat sebuah menu berbeda saat hari semakin larut malam

Itu adalah impian seseorang yang jika memang tidak sedang diet. Bahkan jikalau takeaway ke restoran agak merepotkan. Sebaiknya pesan delivery.

5.Makanan ini adalah langkah awal solusi mencegah Anda bepergian

Anda tahu ketika pulang ke rumah selepas hangout malam, pizza adalah makanan yang Anda inginkan.

6.Bisa sebagai penawar lapar

Pizza walaupun statusnya makanan ‘adem’ masih terasa enak dan lezat ketika Anda nikmati selepas bangun dari tidur.

makan di rumah

7.Anda tidak akan ketinggalan acara favorit di televisi

Anda mungkin sudah menggenggam ponsel pintar hingga komputer jinjing yang punya koneksi wi-fi. Namun ini jelas tidak sama dengan menyaksikan acara konser bintang musik favorit Anda di televisi, atau menonton pertandingan sepakbola live di rumah sambil menyantap makanan favorit.

makan di rumah

8.Siapa bilang tidak bisa hangout bareng

Anda bisa mengundang teman-teman kerumah di acara malam mingguan dengan memesan banyak makanan enak. Intinya Anda masih bisa tetap bersosialisasi.

makan di rumah

9.Jadi solusi terbaik saat sendiri

Terkadang, menyiapkan masakan atau makanan sendiri selepas pulang dari kantor, langkah ini amat berat. Jadi menikmati makanan pesanan via telepon atau yang Anda bawa pulang dari restoran favorit, tentu jadi solusi yang pintar.

makan di rumah

10.Pelengkap sempurna bagi pasangan yang sedang intim di musim yang beranjak dingin

Well, bercinta pastinya membakar kalori banyak dalam tubuh Anda. Karena itu, Anda dan pasangan jelas harus mengisi ulangnya dengan memesan makanan dari restoran favorit. Berduaan makan dirumah, tentu tidak kalah romantis bukan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)