Iwan Fals Getarkan Panggung HUT MNCTV

Selasa, 20 Oktober 2015 - 22:38 WIB
Iwan Fals Getarkan Panggung HUT MNCTV
Iwan Fals Getarkan Panggung HUT MNCTV
A A A
JAKARTA - Usai membawakan dua lagunya yang pernah populer, Iwan Fals ternyata masih ingin memuaskan para penggemarnya. Dia pun kembali unjuk gigi di atas panggung Kilau Raya MNCTV 24.

Panggung outdoor acara perayaan ulang tahun ke-24 MNCTV itu pun kembali gempar dengan penampilan Iwan yang membawakan sejumlah lagu hits yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa. Sebut saja Oemar Bakri, Sore Tugu Pancoran, dan Bento. Meski hari semakin larut namun penonton tetap bersorak sorai dan bernyanyi bersama sambil meneriakkan penyanyi legendaris idola mereka tersebut.

Di sela perayaan ini, ternyata Judika pun turut larut dalam kebahagiaan. Menggandeng sang istri, Duma Riris ke atas panggung, jebolan Indonesian Idol ini menghadirkan suasana romantis dengan lagu Sampai Kau Jadi Milikku. Pasangan ini terlihat serasi mengenakan busana bernuansa hitam putih.

Tak sampai disitu saja, Judika dan Duma juga turut merayakan ulang tahun anak pertama mereka, Cleo Deora Boru Sitohang yang menginjak usia satu tahun tepat pada Selasa (20/10/2015) bersamaan dengan HUT MNCTV yang ke-24 itu.

Panggung juga kembali diramaikan oleh penampilan ratu dangdut Iyeth Bustami yang mengenakan gaun merah dan headpiece bernuansa emas dengan membawakan lagu Badai Pasti Berlalu yang biasa dipopulerkan oleh almarhum Chrisye. Ayu Ting Ting, Syahrini, dan Zaskia Gotik kembali hadir dengan melantunkan lagu Burung Camar, Sandiwara Cinta, dan Menghitung Hari. Di akhir penampilannya, Iyeth bersama Zaskia dan Ayu berkolaborasi menyanyikan lagu Apanya Dong ciptaan Titiek Puspa.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)