Jadi BA Magnum, Luna Maya Cari Teman untuk Nonton JFW

Rabu, 21 Oktober 2015 - 02:30 WIB
Jadi BA Magnum, Luna...
Jadi BA Magnum, Luna Maya Cari Teman untuk Nonton JFW
A A A
JAKARTA - Menjadi brand ambassador untuk varian terbaru es krim Magnum, Infinity Raspberry, membuat Luna Maya senang. Dia pun kini mencari dua orang yang akan diajaknya nonton Jakarta Fashion Week (JFW).

Varian baru Magnum ini menampilkan es krim cokelat lembut dengan saus raspberry berlapis dark chocolate yang tebal dengan biji cokelat yang renyah. Es krim ini akan menjadi varian terakhir Magnum pada 2015.

“Kita juga mau kasih tahu ada kolaborasi dengan JFW. Saya juga mau ajak dua pleasure seeker yang beruntung nonton JFW bareng saya. Pastinya ini harus disosialisasikan," ujar Luna di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Luna mengaku senang didapuk jadi model es krim ini. Menurut dia, rasa raspberry varian baru Magnum ini sangat pas di lidahnya. Es krim ini punya cita rasa manis yang sangat pas. Mantan kekasih Ariel Noah ini bahkan ketagihan dengan es krim tersebut.

"Jujur pas nyoba manisnya pas, kombinasinya sempurna. Nggak kemanisan, nggak aneh. Lebih ke seger-segeran. Nagih. Bikin suka," kata dia.

Saat acara launching es krim dan dirinya sebagai brand ambassador Magnum, kekasih Reino Barack ini mengenakan busana Red Collection dari Sebastian Gunawan. Busana ini juga akan dipamerkan pada JFW.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8457 seconds (0.1#10.140)