Bloom & Grow Asia Rilis Katalog Terbaru

Rabu, 21 Oktober 2015 - 10:25 WIB
Bloom & Grow Asia Rilis...
Bloom & Grow Asia Rilis Katalog Terbaru
A A A
JAKARTA - Distributor perlengkapan bayi, anak-anak dan kehamilan, Bloom & Grow Asia, kembali meluncurkan katalog terbarunya. Katalog yang bertajuk Trade Catalog 2015-2016 ini menghadirkan produk-produk terbaru untuk perlengkapan ibu dan bayi yang inovatif dan stylish.

Menurut Head of Sales Bloom & Grow Singapura, Jessica Siah, katalog ini dapat menjadi panduan bagi para ibu dalam memilih produk bagi sang buah hati dan mereka yang baru saja melahirkan.

"Trade Catalog 2015-2016 ini bisa menjadi panduan bagi para Smart Mom (sebutan para konsumen Bloom & Grow) dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, baik ketika usai melahirkan maupun untuk sang buah hati," papar Jessica di Locanda, Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Bloom & Grow juga memperkenalkan koleksi produk terbarunya, seperti alas makan, baju Layette, kantung tidur, wadah makan, tas, hingga rangkaian permainan mendidik yang dapat membantu eksplorasi dan pembelajaran si kecil, Explore & More.

Selain itu ada pula alat makan, alas kepala, seat belt pals, kacamata hitam dan kantung tidur The Gro-Snug, yang dilengkapi dengan ritsleting untuk memudahkan proses mengganti diapers serta desain unik yang membuat kaki si kecil dapat tetap bergerak bebas.

"Ada pula Stroller Liner CuddleCo yang telah dikembangkan khusus oleh NASA. Untuk bahan menggunakan material cotton yang lembut dan aman bagi kulit bayi juga anak. Sementara untuk warna dari produk terbarunya, Bloom & Grow Asia menghadirkan variasi warna yang dapat digunakan sesuai selera," ujarnya.

Tak ketinggalan, untuk para ibu agar tetap tampil stylish, Bloom & Grow Asia juga menghadirkan korset Belly Shield yang pas bagi mereka yang baru saja melahirkan secara caesar. "Korset ini terbuat dari material WonderWeave yang bisa menyerap krim dan minyak. Jadi para ibu bisa tetap tampil stylish," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)