Lily and Clark Pilihan Baru Fashion Anak yang Casual, dan Keren

Kamis, 31 Agustus 2023 - 09:34 WIB
loading...
Lily and Clark Pilihan Baru Fashion Anak yang Casual, dan Keren
Lily and Clark, merek fashion anak dari Bandung yang mulai berdiri 2017 dan dikenal karena gaya fashionnya yang casual dan membuat anak tampil keren dan elegan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Lily and Clark, merek fashion anak dari Bandung yang mulai berdiri 2017 dan dikenal karena gaya fashionnya yang casual dan membuat anak tampil keren dan elegan, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru mereka yang menggabungkan kesan casual, elegan, dan kekinian.

Merek ini telah menjadi rujukan bagi para orang tua yang mengutamakan gaya dan kenyamanan untuk anak-anak mereka. Koleksi terbaru ini memperkuat komitmen Lily and Clark dalam menciptakan pakaian yang tidak hanya menarik, tetapi juga memberikan kebebasan bergerak dan mengekspresikan diri.

Koleksi baru Lily and Clark merangkul konsep casual elegan yang menggabungkan sentuhan santai dengan sentuhan elegan yang menciptakan tampilan yang menarik, tetapi tetap nyaman untuk anak-anak yang aktif. Setiap pakaian dirancang dengan cermat dan sentuhan kasih sayang untuk menjaga keseimbangan antara gaya dan fungsi, memastikan bahwa anak-anak merasa percaya diri dan nyaman dalam setiap kesempatan.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan koleksi terbaru kami yang memadukan casual, elegan, dan kekinian," kata CEO dan Pendiri Lily and Clark Ma'ruf Hasanudin.



"Kami percaya bahwa pakaian anak-anak juga dapat menjadi media ekspresi diri dan mengekspresikan kepribadian mereka yang unik," sambungnya.

Maka dari itu kami memiliki tagline "Become Who You Are", dalam artian mengenalkan jati diri pada anak sejak dini. Dengan fokus pada desain yang inovatif dan kualitas yang terbaik, kami berharap koleksi ini akan menjadi favorit di kalangan orang tua dan anak-anak.

Koleksi ini mencakup beragam pilihan pakaian, mulai dari kaos, celana, sweater hingga kemeja kasual yang diperkaya dengan sentuhan elegan dan kasih sayang. Bahan-bahan berkualitas dipilih dan proses QC dilakukan dengan hati-hati untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan. Selain itu, desain warna yang cerah dan desain yang berani memberikan nuansa segar dan energetik pada setiap pakaian.

Harapan kedepan tentunya Lily and Clark bisa menjadi pilihan fashion anak untuk orang tua dan anak-anak dan juga mengutamakan keberlanjutan dalam proses produksi mereka. Merek ini berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dan praktik produksi yang bertanggung jawab, memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan untuk generasi mendatang.



Koleksi terbaru Lily and Clark sudah tersedia di toko-toko e-commerce ritel pilihan dan juga dapat ditemukan secara daring di situs resmi mereka, lilyandclark.com. Dengan gaya yang casual elegan dan keren, koleksi ini merupakan pilihan sempurna bagi orang tua yang menginginkan pakaian anak-anak yang tidak hanya modis dan nyaman, tetapi juga sesuai dengan gaya hidup aktif mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)