Pesona Park Bo Young Gagal Menaklukkan Jo Jung Suk

Rabu, 21 Oktober 2015 - 15:30 WIB
Pesona Park Bo Young Gagal Menaklukkan Jo Jung Suk
Pesona Park Bo Young Gagal Menaklukkan Jo Jung Suk
A A A
SEOUL - Pesona Park Bo Young ternyata gagal membuat Jo Jung Suk berpaling padanya. Terbukti, saat Jo Jung Suk mengungkapkan pendapatnya mengenai perbandingan kekasihnya yakni Gummy dan Park Bo Young.

Saat menjadi bintang tamu di acara "Cultwo Show", aktor yang baru saja menyelesaikan drama "Oh My Ghost" ini memang menyukai karakter Park Bo Young yang ceria dan lucu.

"Saat bermain dengan Park Bo Young dirinya sangat baik. Semua aktor sangat nyaman dengan Park Bo Young," ujar Jo Jung Park seperti dikutip Allkpop.

Namun, ternyata karakter yang dimiliki oleh Park Bo Young tidak sama persis dengan kekasihnya Gummy. Jo Jung Suk pun tidak mempermasalahkan jika karakter milik Park Bo Young yang disukainya, tidak ada pada karakter Gummy.

"Memang benar Park Bo Young tidak seperti Gummy," katanya.

Sementara itu, Jo Jung Suk akan mempersiapkan film terbarunya Hyung. Aktor tampan ini akan beradu akting dengan Park Shin Hye dan D.O EXO.

Dalam film “Hyung" Jo Jung Suk dan D.O akan beradu akting sebagai kakak beradik yang berjuang melewati kesengsaraan dan kesulitan.

Jo Jung Suk akan berperan sebagai seorang penipu yang kembali ke rumah setelah 15 tahun lamanya, dan bertemu dengan adik laki-lakinya yang merupakan seorang atlet judo yang sukses (diperankan oleh D.O.), serta kisah yang diceritakan saat keduanya tinggal bersama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8400 seconds (0.1#10.140)
pixels