Berapakah Usia Beyonce?

Kamis, 22 Oktober 2015 - 22:51 WIB
Berapakah Usia Beyonce?
Berapakah Usia Beyonce?
A A A
NEW YORK - Ayah Beyonce, Mathew Knowles, memicu teori konspirasi seputar usia putrinya itu. Dalam sebuah wawancara, dia menyebut pelantun Crazy in Love itu berusia sama dengan seorang penyanyi yang notabene 2 tahun lebih tua darinya.

Mathew adalah mantan manager Beyonce dan trio Destiny’s Child. Dia menyebut, putrinya—yang tanggal lahirnya diketahui adalah 2 September 1981—berusia sama dengan Pink, yang lahir pada September 1979. Pria berusia 63 tahun itu juga menyebut putrinya yang bulan lalu genap berusia 34 tahun seusia dengan Usher, yang lahir pada Oktober 1978. Jadi mana yang benar nih?

“(Destiny’s Child) itu punya daya saing. LA Reid (produser musik) punya kelompok gadis rival saat itu dan saya yakin kalian tidak tahu kalau penyanyi utamanya adalah … Dia adalah Pink! Dan dia seumuran Beyonce. Lalu, kalian tahu Usher kan? Dia juga seumuran. Mereka semua berusia 14—15 tahun dan tinggal di Atlanta,” papar Mathew dalam wawancara dengan The Breakfast Club di Power 105.1 di New York, seperti dikutip Daily Mail.

Komentar Mathew ini pun langsung memicu konspirasi lama bahwa Beyonce lebih tua dari pengakuannya. Sebelumnya, pada 2008, aktris Gabrielle Union, yang pekan depan genap berusia 43, mengaku kenal Beyonce saat keduanya masih remaja. Padahal, mereka selisih usia 9 tahun. Keduanya pernah membintangi Cadillac Records pada 2008.

“Beyonce dan saya sudah berteman sejak kami remaja. Kami pergi ke penata rambut yang sama sekarang dan kalian tahu bagaimana ikatan itu. B itu santun, orang peduli dan menyenangkan untuk bekerja sama. Gampang kerja bareng dengannya karena dia adalah teman saya,” ujar Gabrielle kala itu.

Beberapa tahun lalu, mantan host Good Morning America, Bianna Golodryga, 37, menyatakan dia satu SMA dengan Beyonce di Texas. Sejumlah kritikus menyebut itu adalah bukti bahwa Beyonce lebih tua dari pengakuannya.

Tapi, dari penelusuran Daily Mail, catatan publik menyatakan bahwa Beyonce lahir pada September 1981. Catatan ini sekaligus mengonfirmasi bahwa istri Jay Z itu memang berusia 34 tahun, seperti klaimnya. Beyonce belum memberikan komentar atas pernyataan ayahnya ini.

Hubungan Mathew dengan putrinya itu renggang setelah Beyonce memecatnya sebagai manajer pada 2011. Tapi, Mathew menegaskan masih berhubungan baik dengan putrinya dan cucunya, Blue Ivy.

“Saya menghabiskan hari bersama Blue Ivy dan Beyonce beberapa bulan lalu. Dan sebenarnya saya berharap bisa bertemu mereka pekan depan atau setelahnya dan menghabiskan hari bermain Play-Doh bersama Blue Ivy,” tutur Mathew.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1092 seconds (0.1#10.140)