Posisi Lee Min Ho Mulai Digeser Talenta Muda?

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 22:30 WIB
Posisi Lee Min Ho Mulai Digeser Talenta Muda?
Posisi Lee Min Ho Mulai Digeser Talenta Muda?
A A A
SEOUL - Selama ini, Lee Min Ho banyak digilai karena parasnya yang tampan dan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Memang, drama maupun film yang dibintangi kekasih Suzy Miss A selalu mendapatkan rating tertinggi. Popularitasnya pun menanjak di semua kalangan.

Tapi, munculnya talenta dan wajah baru di industri hiburan Korea Selatan (Korsel) membuat posisis Min Ho mulai bergeser. Remaja di Negeri Ginseng itu banyak yang mengalihkan pilihan selebritas favorit mereka kepada aktor yang lebih muda.

Pada ajang Korea World Youth Film Festival 2015, Min Ho tidak mendapatkan suara tertinggi sebagai idola remaja. Dia juga tidak lagi menjadi aktor yang paling disukai para remaja di negara itu.

Mengutip Soompi, Yoo Ah In terpilih sebagai aktor yang paling disukai remaja di ajang tersebut berkat film The Throne dan Veteran. Sementara, Park Bo Young menjadi artis paling disukai lewat drama Oh My Ghostess dan Kang Ha Neul menjadi aktor pendatang baru yang paling disukai remaja berkat aktingnya di Misaeng dan Tweenty. Byun Yo Han menjadi aktor veteran favorit lewat Social Phobia dan Six Flying Dragons.

Voting berlangsung dari 1—20 Oktober dengan hasil diumumkan pada tanggal 22. Kategori dalam acara adalah aktor favorit, aktris favorit, aktor atau aktris favorit baru, aktor veteran favorit atau aktris, dan sutradara film favorit. Festivalnya akan berlangsung 18—22 November.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7783 seconds (0.1#10.140)
pixels