Johnny Depp Pamer Gigi Emas

Selasa, 27 Oktober 2015 - 08:16 WIB
Johnny Depp Pamer Gigi Emas
Johnny Depp Pamer Gigi Emas
A A A
LONDON - Ada yang menarik dari penampilan Johnny Depp di acara Festival Film London. Dalam acara tersebut, pemilik nama asli John Christopher Depp II terlihat memamerkan gigi emasnya.

Dilansir dari Mirror, Depp yang saat itu datang bersama sang istri, Amber Heard, tertangkap kamera menggunakan gigi emas saat tersenyum di red carpet Odeon's Leicester Square. Depp sempat datang ke pemutaran perdana film terbarunya, Black Mass.

Saat keluar dari ruang festival tersebut, pria 52 tahun itu tersenyum dan memperlihatkan gigi berkilaunya itu. Tidak hanya gigi yang sengaja diperlihatkannya, rambut Depp saat itu juga terlihat tidak rapi dan bergaya layaknya tahun 1990-an seperti Peter Andre dalam video Mysterious Girl.

Berbeda dengan Depp, Amber Heard tampak terlihat anggun. Rambutnya yang blonde membuatnya terlihat semakin cantik. Kala itu, wanita 29 tahun tersebut hadir dengan menggunakan gaun hitam Heard, lengkap dengan hiasan renda.

Ini bukan kali pertama ayah dua anak itu tampil dengan gigi emasnya. Sebelumnya, Depp juga menggunakan gigi emasnya dalam franchise Pirates of Carribean.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)
pixels