Wow! Pengikut Twitter Siwon Super Junior Tembus 5 Juta

Selasa, 27 Oktober 2015 - 13:20 WIB
Wow! Pengikut Twitter Siwon Super Junior Tembus 5 Juta
Wow! Pengikut Twitter Siwon Super Junior Tembus 5 Juta
A A A
SEOUL - Siwon Super Junior (Suju) berhasil mencapai prestasi selain dalam karir sebagai penyanyi dan aktor. Saat ini, Choi Siwon menjadi selebritas Korea pertama yang berhasil menembus 5 juta pengikut pada akun Twitter-nya.

Mengutip dari Koreaboo, pada 26 Oktober kemarin, twitter resmi Siwon memecahkan rekor dengan 5 juta pengikut. Sejak Desember 2011, Siwon terus melesat denganpengikut twitter terbanyak, dan dia berada dirangking pertama the #1 Korean celebrity with the most followers.

Siwon pertama kali membuka akun twitter-nya pada 25 Maret 2010 lalu. Dan selama lebih dari 2.000 hari mencapai angka 5 juta pengikutnya.

Anggota Super Junior ini tidak hanya bekerja keras sebagai idola pria populer di industri musik, tetapi juga dikenal karena kemampuan aktingnya dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, kemampuannya untuk berbicara beberapa bahasa, sehingga pria kelahiran 7 April 1986 ini dapat menarik penggemar dari seluruh dunia, tak hanya dari Asia saja, namun penggemar dari Eropa, Amerika, dan banyak lagi.

Saat ini, Siwon sedang disibukkan dengan kegiatan syuting untuk drama MBC "She Was Pretty". Ini akan menjadi drama t terakhirnya sebelum ia memulai rangkaian kegiatan sebagai seorang polisi wajib militer Korea, yang secara resmi didaftarkan pada 19 November mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8943 seconds (0.1#10.140)