Dua Acara Baru Korea Siap Ditayangkan di Indovision

Rabu, 28 Oktober 2015 - 12:23 WIB
Dua Acara Baru Korea Siap Ditayangkan di Indovision
Dua Acara Baru Korea Siap Ditayangkan di Indovision
A A A
JAKARTA - One TV Asia kembali menayangkan program baru di tv berkabel Indovision. Terdapat dua program dari Korea Selatan yang akan ditayangkan One TV Asia di Indovision.

Berdasarkan rilis yang diterima Sindonews, drama The Time We Were Not In Love dan reality show Law of the Jungle in Nicaragua akan ditayangkan di Indovision Channel 164. Drama The Time We Were Not In Love adalah paling pertama dan eksklusif yang ditayangkan di Indovision.

Drama ini Dibintangi oleh Ha Ji Won, Lee Jin Wook, Yoon Kyun Sang, and Lee Joo Seung. Drama ini akan ditayangkan Setiap Selasa sampai Jumat, 18.40 WIB

Drama ini menceritakan Ha Na (Ha Ji Won) dan Choi Won (Lee Jin Wook) telah bersahabat sejak kecil. Ketika mereka mendekati usia 30-an, mereka mulai merasakan tekanan untuk menetap.

Di tengah upaya mereka untuk menemukan pasangan yang tepat, mereka akan menemukan perasaan mereka satu sama lain menjadi lebih sulit dari yang telah dilalui. Apakah mereka dapat menemukan cinta sejati, atau ternyata cinta tersebut sudah berada diantara mereka.

Sedangkan, reality show Law of the Jungle in Nicaragua akan tayang perdana pada 15 November, dan tayang setiap Minggu, 21.15 WIB. Reality show ini Dibintangi oleh Hani (EXID), Jackson (Got 7), Minah (Girl’s Day), N (VIXX), Kim Tae Whoo, Hyun Joo Yeob, Kim Dong Hyun, Choi Woo Sik, Jo Han Sun, and Ryu Dam.

Reality show ini menceritakan mengenai pengalaman beberapa bintang dengan Para kepala suku pergi ke Nikaragua pada ekspedisi ke-21 mereka! ‘Law of the Jungle’ menghadirkan sederet bintang-bintang idola, aktor, dan atlet terkenal dalam penjelajahan mereka ke hutan di Nikaragua.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1966 seconds (0.1#10.140)