Adit & Sopo Jarwo Dikunjungi Armand Maulana

Rabu, 28 Oktober 2015 - 19:34 WIB
Adit & Sopo Jarwo Dikunjungi...
Adit & Sopo Jarwo Dikunjungi Armand Maulana
A A A
JAKARTA - Kampung Berkah Karet akan mendapatkan kunjungan dari seorang selebritas. Setelah Cherrybelle menjadi tamu istimewa di kampung tempat Adit dan Bang Jarwo bermukim, kini giliran musikus Armand Maulana hadir menyapa mereka.

Pada episode terbaru animasi Adit & Sopo Jarwo ini, Armand akan berperan sebagai sahabat lama Kang Ujang. Di kampung Karet Berkah, vokalis Gigi itu akan memberikan hiburan kepada warga kampung dalam rangka menyambut mangkok kesejuta Kang Ujang.

Sebagai salah satu sosok yang memiliki kontribusi besar di dunia musik Indonesia, Armand mengaku sangat senang dan bangga bisa berpartisipasi di salah satu acara animasi unggulan MNCTV ini.

"Makasih banget untuk MD Animation, untuk MNCTV. Saya awalnya ada project dengan istri, nggak lama kemudian ditawarin untuk ngisi soundtrack Adit & Sopo Jarwo," ujar Armand saat ditemui di acara Launching Episode Terbaru Adit & Sopo Jarwo di gedung MD Entertainment, Jakarta (28/10/2015).

Armand memuji serial animasi ini. Menurut dia, Adit & Sopo Jarwo sangat mampu mewakili kehidupan umum di Indonesia. "Adit & Sopo Jarwo ini bagus, men-capture kehidupan masyarakat di Indonesia, dibalut oleh kreativitas animasi yang bagus, bisa ngalahin rating sinetron. Kebanggaan sekali buat saya bisa berada di dunia yang tidak saya geluti, ini kan dunia animasi. Saya sangat senang sekali. Selama saya bisa memajukan seni di Indonesia saya sangat mau membantu," papar Armand.
Armand Maulana Adit & Sopo JarwoSosok Armand yang akan tampil di episode terbaru Adit & Sopo Jarwo pekan ini. Sementara itu, Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment menjelaskan, perbedaan Adit & Sopo Jarwo kali ini dari dua season sebelumnya terletak pada mutu dan kualitas animasi itu sendiri. "Setiap season itu pasti ada bedanya, terutama dari kualitas. Mutu kita selalu naik, standar naik, quality naik. Akan ada karakter bertambah, beberapa tokoh baru di lingkungan Adit, tapi yang pasti mutu kita akan naik. Sebenarnya nggak harus nambah karakter, tapi kita fokus di bintang tamu dan misi utama kita adalah mutu kita harus naik," tutur Manoj.

MNCTV juga menyambut baik episode baru animasi ini. "Program ini value-nya banyak. Akan masuk season-season baru juga. Adit & Sopo Jarwo, selain diterima sangat baik di Jakarta dan Surabaya, juga di kota-kota lain di Indonesia. Harapannya supaya program ini sebagai bentuk kerjasama MD Animation dengan MNCTV dapat berlanjut sepanjang masa, seperti soundtrack barunya, Hebatnya Persahabatan,” papar Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari.

Episode terbaru dari Adit & Sopo Jarwo yang berjudul Sejuta Mangkok Sejuta Senyum beserta soundtrack Hebatnya Persahabatan ini dapat disaksikan pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015 pukul 18.00 WIB hanya di MNCTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)