Park Bo Young Selfie Bareng Reza Rahardian dan Rio Dewanto

Kamis, 29 Oktober 2015 - 07:30 WIB
Park Bo Young Selfie...
Park Bo Young Selfie Bareng Reza Rahardian dan Rio Dewanto
A A A
JAKARTA - Park Bo Young terlihat begitu akrab dan dekat dengan Reza Rahardian saat menghadiri pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015 di Jakarta, Rabu (28/10/2015). Aktris asal Korea Selatan (Korsel) itu bahkan tak sungkan menunjukkan kedekatannya dengan Reza.

Dalam kesempatan itu, Bo Young tidak hanya bertemu Reza, tapi juga Rio Dewanto. Aktris yang kondang lewat drama Oh My Ghostess itu bahkan mengajak kedua aktor Indonesia itu untuk selfie bareng.

Bo Young mengaku sangat senang bisa ditemani Reza dan Rio dalam kesempatan tersebut. "Saya berterima kasih kepada fans di Indonesia, juga Rio dan Reza. Saya bangga hari ini datang ke sini. Terima Kasih," ujar Bo Young di Blitzmegaplex, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Sementara, Reza mengaku sangat bangga bisa menjadi wakil Indonesia dalam pembukaan festival film tersebut. Dia juga sangat senang karena bisa bertemu Bo Young.

"Saya juga senang ya bisa jadi perwakilann Indonesia, apalagi ada Park Bo Young. Saya berharap film Indoensia semakin maju," kata Reza.

Sedangkan Rio berharap film Indonesia juga banyak bisa diminati oleh masyarakat Korea. "Semoga acara ini, bisa membuat film Indonesia bisa disukai oleh masyarakat Korea Selatan, dan bisa diwujudkan. Hari ini juga Hari Sumpah Pemuda, semoga sukses film Indonesia,” papar dia.

Ada sekitar 20 film—baik Indonesia ataupun Korsel—yang akan diputar di KIFF 2015. Negeri Ginseng akan diwakili Twenty, Love Forecast, Collective Invention, Assassination, Ode To My Father, Perfect Proposal, SM Town Stage 2015, The Piper, Veteran, Accidental Detective, Set Me Free, Mourning Grave, Into Thin Air, Magic Flute, Cloud Bread, dan Robocar Poli. Sementara Tiga, Filosofi Kopi, Surga Yang Tak Dirindukan, dan Biji Kopi Indonesia akan menjadi wakil Indonesia di festival ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)