Justin Bieber Perkenalkan Judul Lagu dengan Unggah Foto Grafiti

Kamis, 29 Oktober 2015 - 15:05 WIB
Justin Bieber Perkenalkan Judul Lagu dengan Unggah Foto Grafiti
Justin Bieber Perkenalkan Judul Lagu dengan Unggah Foto Grafiti
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber punya cara kreatif untuk memberikan bocoran lagu resmi yang akan masuk di album terbarunya, Purpose. Penyanyi asal Kanada itu memposting foto grafiti yang mengandung kata-kata yang sama dengan 18 lagu baru di album tersebut.

Uniknya, graffiti itu dibuat di sejumlah kota berbeda dan tersebar hampir di seluruh dunia, seperti Paris, Stockholm, Berlin, London, New York hingga Boston. Justin mengungkap total 18 lagu, termasuk tiga lagu yang sebelumnya telah dirilis seperti What Do You Mean?, Sorry dan Where Are U Now.

Lagu lain yang akan muncul di album ini adalah No Pressure yang merupakan kolaborasi dengan Big Sean. Kemudian ada No Sense dan The Feeling yang menampilkan Halsey.

Khusus untuk The Feeling yang diproduseri Skrillex, Justin berkolaborasi dengan Halsey yang merupakan model majalah Playboy. “Oh iya. Kalian tidak tahu. Saya dan @halsey punya satu lagu di #purpose,” tulis Justin di akun Twitter-nya pada Selasa (27/10/2015).

Dilansir dari Aceshowbiz, selain artis-artis itu, Justin telah mengkonfirmasi bahwa dia bekerja sama dengan Kanye West di album itu. Sementara Charlie Puth mengisyaratkan dalam tweet-nya bahwa ia terlibat dalam lagu Company.

Purpose akan rilis pada tanggal 13 November 2015 dengan single What Do You Mean?, menjadi hits pertama di Billboard Hot 100. Sedangkan Sorry baru dirilis beberapa pekan lalu. Album Justin Bieber ini bakal “bertarung” dengan album baru One Direction, Made in the A.M., yang juga diluncurkan pada tanggal yang sama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6860 seconds (0.1#10.140)