Selena Gomez Akan Dapat Penghargaan Billboard Woman in the Music

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 09:20 WIB
Selena Gomez Akan Dapat Penghargaan Billboard Woman in the Music
Selena Gomez Akan Dapat Penghargaan Billboard Woman in the Music
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomes akan berada di antara penerima penghargaan di acara Billboard Woman in Music Event akhir tahun ini.

Mengutip dari Aceshowbiz, mantan bintang Disney ini telah dikonfirmasikan sebagai penerima Chart Topper Award, yang akan diberikan kepada seniman dengan karir terbesar pada chart musik Billboard. Salah satu artis asal Australia Iggy Azalea juga penah menerima hadiah yang sama tahun lalu.

"Dalam beberapa bulan terakhir, popularitas Selena telah melampau artis-artis dewasa, dan dia datang sebagai seorang seniman dengan keberhasilan 'Revival'," kata Janice min, co-presiden dan kepala kreatif dari Gunggenheim Media Entertainment Group sebagaimana dikutip Billboard.

Selena Gomez memang telah mendominasi tangga lagu dengan rilis album terbarunya "Revival" yang dirilis bulan ini dan berada pada urutan 1 di Billboard 200 dengan 117.00 setara dengan penjualan album murni sebanyak 85.000. Ini untuk kedua kalinya mantan kekasih Justin Bieber menjadi top the chart, sebelumnya di tahun 2013 dengan album "Star Dance".

"Kami ingin menyorot momen ini untuk seorang wanita yang telah menjadi panutan banyak orang, feminis, suara yang independen dan benar-benar menampilkan album sebagai artis dewasa," tambahnya.

Lagu "Good For You" merupakan single pertama dari album "Revival". Meskipun single nya tidak pernah mencapai no 1 di Billboard hot 100, tetapi ia menjadi penjual platinum tercepat.

Pada tahun 2015 Billboard Woman in Music akan berlangsung pada 11 Desember di New York. Lady Gaga juga mendapatkan penghargaan saat acara yang akan diadakan pada tanggal 18 Desember mendatang. The Mother Monster diumumkan sebagai Woman of The Year untuk kepemimpinan industri, kesenian, filantropi inovatif untuk musik dan inspirasi bagi jutaan orang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)