Tiga Tempat Wisata Budaya di Tongyeong

Senin, 02 November 2015 - 07:15 WIB
Tiga Tempat Wisata Budaya di Tongyeong
Tiga Tempat Wisata Budaya di Tongyeong
A A A
TONGYEONG - Tongyeong adalah satu dari dua kota dalam negeri yang ingin ditinggali oleh orang Korea. Walaupun merupakan satu kota kecil dengan penduduk 140.000 jiwa , kota ini telah melewati beberapa kali perubahan.

Kota ini turut menjadi Pusat Pendidikan untuk Pengembangan Berkesinambungan PBB, serta diimpikan menjadi Kota Kreatif UNESCO melalui musik sebagai kota wisata Budaya.

Mengutip dari Koreana, ada tiga tempat wisata Budaya Tongyeong yang bisa dikunjungi untuk menikmati kebudayaan dan Seni di Korea Selatan :

1. Markas Angkatan Laut
Sebelum diletakkan di Tongyeong, markas ini berada di Pulau Hansan. Namun akhirnya ditempatkan di Tongyeong pada tahun 1604. Markas Angkatan Laut ini tempat bersejarah bagi Korea Selatan. Dikarenakan ini tempat bersejarah saat Korea Utara dan Korea Selatan.

2. Kapal Penyu
Kapal penyu ini diracanang oleh Laksamana Yin Sun-Sin memiliki dek atas yang tertutup logam dan paku besi untuk mengusir serangan dari pasukan angkatan laut Jepang. Seiring dengan panokseon, kapal perang dengan menra komando yangterleltak di dek atasnya. Kapal Kura-kura dengan berbagi senjata hebat.

3. Balai Cuci Senjata
Balai cuci senjata ini merupakan salah satu bangunan utama dari Markas Besar Komando Angkatan laut Tiga Provinsi, yang berpusat di Tongyeong. Namun bisa membasuh senjata dengan kekuatan galaksi dan menyampaikan kebijaksanaan untuk mencegah terulangnya perang .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3530 seconds (0.1#10.140)