Kyuhyun Beri Kejutan di Lagu Solo Balada pada 3 November

Senin, 02 November 2015 - 14:21 WIB
Kyuhyun Beri Kejutan di Lagu Solo Balada pada 3 November
Kyuhyun Beri Kejutan di Lagu Solo Balada pada 3 November
A A A
SEOUL - Kyuhyun Super Junior (Suju) yang saat ini sedang mempromosikan album "Fall, Once Again". Anggota termuda Super Junior ini akan mengejutkan para penggemarnya dengan lagu solo balada terbarunya.

Seperti dikutip dari Soompi, menurut informasi dari pihak dalam pada 2 November, Kyuhyun akan merilis sebuah single digital balada terbaru pada tengah malam pada 3 November yang disebut "The Day We Grew Apart" (working title). Pada waktu yang bersama, sebuah video musik juga akan dirilis pada saluran YouTube SMTOWN.

Kyuhyun merilis album solo kedua "Fall, Once Again" dan telah aktif mempromosikan judul lagu yang berjudul "A Million Pieces". Dengan single terbarunya ini, Kyuhyun diharapkan bisa menobatkan sebagai Pangeran Balada.

Alasan Kyuhyun kembali merilis single barunya, karena dia ingin menunjukkan sisi lain dirinya. Dan itu tidak mampu hanya ditunjukkan melalui lagu "Fall, Once Again" saja.

Namun, video musik yang berisi tentang film yang menceritakan kisah cinta dari pasangan akan melengkapinya.

Sementara itu, tiket konser solo Kyuhyun untuk album "Fall, Once Again" telah terjual habis. Konser tersebut akan diselenggarakan di SMTOWN Coex Artium pada 5-8 November dan 13-15 November 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8227 seconds (0.1#10.140)
pixels