Berpelukan, One Direction Tuntaskan Show Terakhir

Senin, 02 November 2015 - 22:30 WIB
Berpelukan, One Direction Tuntaskan Show Terakhir
Berpelukan, One Direction Tuntaskan Show Terakhir
A A A
LONDON - One Direction menutup rangkaian tur On the Road Again dengan pertunjukan terakhir di Sheffield, Inggris, pada Sabtu (31/10/2015). Personel boy band ini, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan mengucapkan terima kasih kepada para fans setia mereka selama konser yang menandai penampilan terakhir bareng mereka sebelum keempat cowok ini memulai istirahat pada tahun depan.

Berdiri di depan para audiens yang bersorak sorai, boy band ini mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang mereka terima dari para fans dalam 5 tahun terakhir. Mereka kemudian saling berpelukan setelah Niall mengatakan bahwa dia menyayangi ketiga rekannya itu.

Sehari kemudian, mereka kembali mengungkapkan rasa terima kasih lewat Twitter melalui video yang menampilkan Louis. “Kami ingin mengatakan banyak terima kasih kepada tiap fans yang telah datang dan menyaksikan tur kami. Kami sayang kalian semua dan kalian telah membuat tur ini untuk kami, jadi, terima kasih,” ujar Louis, seperti dikutip Aceshowbiz.

Selain Louis, Niall pun juga mencurahkan isi hatinya untuk para fans setianya. “Tadi malam memang luar biasa. Akan merindukan show untuk sementara waktu, ini adalah bagian terbaik yang kami lakukan dan itulah mengapa ini jadi emosional. Terima kasih kepada setiap orang yang telah datang untuk menyaksikan pertunjukan kami selama beberapa tahun belakangan ini. Luar biasa sekali bisa memainkan musik secara langsung untuk kalian,” tulis Niall.

Harry juga mengatakan hal yang sama. “Kami sangat beruntung bisa bekerja dengan kru yang mengagumkan ini selam lima tahun tur. Kepada kalian semua, terima kasih atas segalanya. Kepada setiap orang yang datang untuk menyaksikan tur kami, terima kasih. Kalian adalah segalanya bagi kami di sana dan kami menyayangi kalian. Terima kasih,” kata dia.

Sebelum memulai hiatus, One Direction dijadwalkan merilis album kelima mereka, Made in the A.M., pada 13 November—tanggal yang sama dengan peluncuran album baru Justin Bieber, Purpose. Album ini adalah yang pertama tanpa Zayn Malik yang hengkang pada Maret lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2911 seconds (0.1#10.140)