Anting Berukuran Jumbo Sedang Jadi Tren

Rabu, 04 November 2015 - 14:15 WIB
Anting Berukuran Jumbo Sedang Jadi Tren
Anting Berukuran Jumbo Sedang Jadi Tren
A A A
JAKARTA - Aksesoris, terutama anting, dinilai mampu menyempurnakan penampilan wanita. Tak heran jika banyak wanita yang gemar menggunakan berbagai macam model anting.

Kini, anting dengan ukuran besar tengah menjadi tren. Anting ini pun kerap digunakan untuk berbagai acara. Bahkan, dilansir dari Telegraph, pada pekan mode musim gugur dan dingin bulan Februari 2015 lalu, anting berukuran besar tengah digandrungi.

Beberapa rumah mode ternama menyempurnakan koleksinya dengan menggunakan anting berukuran besar. Seperti, Miu-Miu yang menghadirkan anting bergaya chandelier dengan motif bunga berhias batu.

Tak mau ketinggalan dengan Miu-Miu, Balenciaga juga menghadirkan anting kristal berukuran besar. Anting clip-on ini pun digunakan dengan mudah, cukup dengan dijepit tanpa harus menindik kuping.

Namun, agar penampilan Anda semakin sempurna, perhatikan juga busana yang digunakan. Pastikan Anda menggunakan busana yang tidak banyak memiliki motif dan aksen. Begitu juga dengan warna.

Untuk warna, sebaiknya gunakan busana dengan warna senada dengan anting Anda. Selain itu, agar penampilan Anda tidak berlebihan, cukup gunakan satu anting di salah satu telinga Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)