Justin Bieber Tak Akan Berhenti Cintai Selena Gomez

Rabu, 04 November 2015 - 21:30 WIB
Justin Bieber Tak Akan Berhenti Cintai Selena Gomez
Justin Bieber Tak Akan Berhenti Cintai Selena Gomez
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez tampaknya menjadi mantan terindah bagi Justin Bieber. Meskipun hubungan asmara mereka telah berakhir, penyanyi asal Kanada itu belum sepenuhnya bisa melupakan gadis manis itu.

Dalam wawancara dengan Billy Bush dari Access Hollywood, Justin dengan jujur mengaku ada tiga lagu tentang Selena di album terbarunya, Purpose. Pelantun Baby itu juga mengatakan, Selena banyak menginspirasinya untuk berkarya.

Justin pun mengakui bahwa dia masih belum bisa move on dari Selena dan menyebutnya sebagai cinta pertama sejatinya. “Itu sulit sekali. Saya tidak tahu apakah saya sudah bisa melupakannya. Saya kira saya benar-benar di tempat lain dan saya kira kami sudah mengambil jalan masing-masing. Saya mencinta dia dan saya ingin agar dia mengagumkan. Tapi ada hal-hal yang membuat saya teringat padanya,” ungkap Justin seperti dikutip Aceshowbiz.

Lantas bagaimana jika keduanya bertemu ketika masih dalam usia anak-anak? “Yah, saya menulis lagu tentang itu tapi tidak masuk ke album. Lagu itu berjudul If I Would Have Met You In 5 Years. Seberapa benar itu? Berapa banyak orang yang menjalani hidup dan bertemu seseorang dan merasa itu sangatlah tepat, tapi ternyata waktunya salah? Banyak orang yang bisa mengaitkannya,” jawab Justin.

Pelantun Boyfriend itu pun tak malu memuji Selena. “Dia adalah orang yang saya cintai sepenuh hati. Saya tidak akan pernah berhenti mencintainya. Saya tidak akan pernah berhenti memperhatikan dia. Saya kira kalau kalian mengakhiri sebuah hubungan, kalian tidak seharusnya mengakhiri itu, kecuali hubungan itu super beracun dan kalian saling menyakiti satu sama lain baik secara fisik atau mental. Kami dulu selalu menghormati satu sama lain dan kami masih saling menghormati,” papar Justin.

Kalau begitu, apakah ada peluang mereka balikan? “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Saya kira kami berdua harus mencari jiwa kami sendiri-sendiri dan mencari tahu sendiri sebelum kami bisa berusaha menjawab satu sama lain,” kata dia.

Justin dan Selena berpacaran selama kurang lebih tiga tahun. Mereka mulai berhubungan pada 2010 dan mengakhiri kisah kasih asmara itu pada 2013.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8923 seconds (0.1#10.140)