Cordela Hotel Cirebon Tawarkan Kehangatan Bagi Smart Traveller

Kamis, 05 November 2015 - 22:12 WIB
Cordela Hotel Cirebon Tawarkan Kehangatan Bagi Smart Traveller
Cordela Hotel Cirebon Tawarkan Kehangatan Bagi Smart Traveller
A A A
CIREBON - Cordela Hotel Cirebon sebuah hotel dibawah naungan Omega Hotel Management telah melakukan Grand Opening pada Kamis, 5 November 2015, usai sebelumnya telah melakukan soft opening pada pertengahan bulan Juni beberapa waktu yang lalu.

Omega Hotel Management sendiri merupakan bagian dari AlfaLand Group yang mempunyai jaringan bisnis di Indonesia dengan bidang usaha property management, hospitality dan real estate development.

Cordela Hotel Cirebon ini mengangkat konsep Smart Hotel bagi para tamu yang kami sebut sebagai Smart Traveler. Cordela Hotel Cirebon adalah hotel kedua setelah Cordela Hotel pertama yang berada di kota Medan.

Pembangunan Cordela Hotel Cirebon ini tentunya tidak lepas dari kesuksesan Cordela Hotel Medan sebelumnya dengan tingkat hunian yang mencapai diatas 75% pada setiap bulannya.

Room Cordela Hotel Cirebon

Cordela Hotel Cirebon yang berlokasi di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo 111 Cirebon ini, memiliki jumlah kamar sebanyak 110 dengan desain interior yang modern.

Hotel ini memiliki kombinasi beberapa jenis tipe kamar : Deluxe Rooms, Deluxe Business Room, dan Deluxe Executive Room dan dilengkapi beberapa fasilitas untuk menunjang kenyamanan tamu yang menginap.

Lounge Cordela Hotel Cirebon

Diantaranya adalah: kamar yang dilengkapi dengan LED TV dan tempat tidur yang luas di kelasnya, lobby yang luas dengan atap yang tinggi, mezzanine restaurant, meeting room dan kelengkapannya, koneksi free internet di kamar, restaurant dan area lobby hotel, keamanan 24 jam dan dilengkapi dengan cctv, area parkir.

Ini masih didukung dengan lokasi strategis dekat dengan stasiun kereta api Cirebon, pusat perbelanjaan dan hiburan, menjadikan Cordela Hotel Cirebon pilihan terbaik untuk melakukan perjalanan bisnis dan berlibur.

Restaurant Cordela Hotel Cirebon

Tentang Omega Hotel Management (OHM)

Berdiri pada tahun 2012, dan berkonsentrasi pada usaha Hospitality yang mengoperasikan beberapa hotel dengan konsep “SMART HOTEL” dengan nama CORDELA.

Cordela berasal dari kata “Cordially”. Penggunaan kata tersebut mempunyai arti “kehangatan” dan sering sekali kita jumpai pada akhir sebuah surat “cordially yours”. Oleh karenanya Cordela adalah tempat dimana tamu – tamu disambut dengan hangat dan tulus.

Cordela Hotel Cirebon

Omega Hotel Management mempunyai lima brand yang dikelola : Grand Cordela Hotels (bintang 3), Cordela Hotels (bintang 2), Cordex Hotels (bintang 1), CX Hostels dan Alfa Resorts.

Seluruh property di bawah management OHM merupakan perpaduan dari pelayanan yang prima yang datang dari hati para staf dan karyawan dengan rasa kehangatan dan ketulusan. Yang selalu siap berinovasi dan menjawab berbagai tantangan dunia hospitality dengan memberikan kualitas terbaik untuk seluruh stakeholders dan investor. (info)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7657 seconds (0.1#10.140)